alexa-tracking

Gadget Keren Orang Super Kaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d3ffc4f6ea1312d000008/gadget-keren-orang-super-kaya
Gadget Keren Orang Super Kaya

Selamat Pagi,

Spoiler for norepost:


Seperti tidak cukup 'cuma' berstatus 'kaya' jika ingin memiliki deretan gadet ini. Hal ini lantaran harga perangkat super mewah ini membutuhkan kantong sangat tebal untuk menebusnya.

Mulai dari alat-alat super canggih yang dibuat terbatas hingga penggunaan material emas membuat alat-alat ini menjadi sulit didapatkan.

Alhasil, kolektornya pun harus mereka yang berstatus super tajir agar bisa menggelontorkan ribuan hingga jutaan dolar untuk memilikinya.

Namun bagi orang secara umum, tak sedikit yang geleng-geleng soal koleksi mewah nan mahal ini. Perangkat apa saja yang dimaksud? Berikut daftarnya seperti dilansir Business Insider


Quote:


TERIMA KASIH



emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


[URL="http://inet.detik..com/read/2013/03/11/080205/2190877/398/1/5-gadget-keren-mainan-orang-super-kayai991101105#bigpic"]SUMBER[/URL]
semuanya lapis emas, coba kalo kebentur trus lecet... sayang emasnys emoticon-Matabelo
Quote:


khan uda ada yang jual casing IPad gan..

wow emoticon-Ngakak
iyees gan
ipod gold edition sumpah keren gan emoticon-Matabelo
Gundamnya keren gan.. emoticon-Matabelo
Quote:


ngapain pakai casing gan,wong yang beli super kaya...kecuali kite2 ini baru pake casing hahaemoticon-Ngakak
bungkus semua dah ganemoticon-Cool
PS sama Ipad nya keren banget gan emoticon-Matabelo
Harganya waahh banget emoticon-Matabelo

Spoiler for intip dikit gan:

naksir ma PS3 supreme gan, kuat beli mesinnya tapi gak kuat beli kasetnya emoticon-Hammer2
Wkwkwk harganya bikin sakit mata boss
emoticon-Matabelo
keren gan!!
enak juga yah jadi orang kaya emoticon-Matabelo
Yang gundamnya itu lo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
yanng lain enggak penting. kebanyakan dialpisin emas doang.
muegile,,, barang mewah..
so luxurious...
jadi pengen ane
giloo, klo dibuat beli nasi padang dpt brp bungkus ituemoticon-Bingung (S)
keren2 gan...

harganya jg pasti keren...
Quote:


Kali aja mau irit emoticon-Peace
ipad gold edition emoticon-Matabelo