alexa-tracking

Kenapa Kepiting Jalannya Nyamping

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d3a692c75b4184e000012/kenapa-kepiting-jalannya-nyamping
Ngakak 
Kenapa Kepiting Jalannya Nyamping
Ada yang tau gimana cara jalannya kepiting ? Kenapa ? emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung

Kenapa Kepiting Jalannya Nyamping


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for gak percaya kepiting enak, nih penampakannya gan:


Spoiler for Sumber:


emoticon-NgakakADA YANG MAU NAMBAHIN GAN emoticon-Ngakak
mr.krab ko jalannya ga miring yaa emoticon-Bingung (S)
mgkin dy gk tau arah gan haha
KASKUS Ads
jlan lurus k dpan trlalu mainstreamemoticon-Cool
kadang unyu banget liat nih kepiting, emoticon-Ngakak
yg jelas itu udah diatur dari sananya gan
Jalanya miring, otaknya jelas miring gan.. emoticon-Ngakak
ngakak keren juga tuh kepiting jalan mirip tapi otak tetap lurus emoticon-Big Grin
Biar gak disamain sama kelomangan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha, kalo jalan kedepan takut putus kakinya gan. makanya jalannya nyamping
soalnya kalau maju gk bisa gan emoticon-Ngakak
Makanan enak ni, syang hrga nya mahalemoticon-Mewek
Test test test
Quote:


colesterol gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dia ngindar gan pas ane tangkap,,trus jepit gak mau lepas,,,, caranya gigit capitnya ampe remuk pake gigi