alexa-tracking

Waspada, Lebah Ini Mengincar Keringat dan Air Mata Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d398c4f6ea1dd16000003/waspada-lebah-ini-mengincar-keringat-dan-air-mata-manusia
Peringatan! 
Waspada, Lebah Ini Mengincar Keringat dan Air Mata Manusia
Waspada, Lebah Ini Mengincar Keringat dan Air Mata Manusia

Waspada, Lebah Ini Mengincar Keringat dan Air Mata Manusia

Quote:

waspada gan ada lebah penghisap keringat dan air mata gan
Quote:


sekian thread ane gan semoga menambah ilmu dan wawasan kita semua gan Amin

Quote:

Quote:

tapi di sini mungkin ga ada ya gan?

emoticon-Takut
ah masa sih gan
KASKUS Ads
wah kalo itu banyak tuh ditempetku, asal kita kerja dan berkeringat, pasti diserbu,,,,,,,, hati2 ada sengatnya.emoticon-I Love Indonesia (S)
Baru tahu ane gan kalau lebah nyari garam. Kira-kira dia nyari apaan dari garam ya? kalor hampir ga ada dari garam kan? kalau madu (or gula or nektar) itu manis makanya ada kalornya.
serem juga ada lebah ngincer keringet emoticon-Takut
Dideket rumah ane ada lebah juga gan gimana nih emoticon-Takut
lumanyun serem juga gan!
Nice share gan..
Keep posting emoticon-Blue Guy Smile (S)
Hmmm ane ikut nimbrung aja hehe
Lebah d Zimbabwe suka cari kemaluan betina
Lumayan ngeri ganemoticon-Takut
di sini ada ga ya lebah begitu.
ngeri juga sih kalo nemplok di mataemoticon-Takut
keringat bercampur debu jalanan...


malah nyanyi ane emoticon-Ngakak (S)
ngeri banget gan emoticon-Takut