alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d36ec1dd719a25f00000f/kursus-gratis
KURSUS GRATIS
belum kerja atau mau nambah keterampilan
Ayo ikuti pelatihan gratis untuk kejuruan
- teknik sepeda motor
- teknik otomotif (montir mobil)
- teknik pendingin
- bahasa inggris
- menjahit
syaratnya cuma asal ber ktp DKI Jakarta


bisa mengikuti pelatihan secara gratis
dgn fasilitas ruang belajar full ac, alat praktek lengkap, instruktur berpengalaman
dapat alat tulis, modul, pakaian praktek, makan siang dan pengganti uang transport

kalo berminat segera daftar kesempatan terbatas ke
ppkd jakarta selatan
di jl.buncit raya no.440 mampang jaksel (sebrang rmh sakit jmc)
telp. 7980311, 7940884, 70382233
btw gan kalau 34 tahun ga bisa dibantu ya?
Pertanyaannya idem sama dgn yg diatas
ko bs gratis gan? emoticon-Matabelo
pertanyan ane idem boss sama atas ane trus atasnya lagi...umur ane 33
jaman skarang masih ad yg gratis?Meragukan....
ini sama seperti Balai Latihan Kerja ya gan ??
dananya di subsidi pemerintah..
buat yg belum bekerja..
ane pernah ikut BLK..
dapet transport, makan, ilmu..
dapet sertifikat juga lg..
Quote:Original Posted By PPKD.JAKSEL
Ayo ikuti pelatihan gratis untuk kejuruan
- teknik sepeda motor
- teknik otomotif (montir mobil)
- teknik pendingin
- teknisi komputer
- operator komputer
- design grafis
- bahasa inggris
- bahasa jepang
- tata boga
- menjahit
kalo agan2 dan aganwati skalian ber ktp dki, lulusan sma sedrajat
umur max 30 tahun

bisa mengikuti pelatihan secara gratis
dgn fasilitas ruang belajar full ac, alat praktek lengkap, instruktur berpengalaman
dapat alat tulis, modul, pakaian praktek, makan siang dan pengganti uang transport

kalo berminat segera daftar kesempatan terbatas ke
ppkd jakarta selatan
di jl.buncit raya no.440 mampang jaksel (sebrang rmh sakit jmc)
telp. 7980311, 7940884, 70382233


ini seriusan gratis, sampe kpn?
emoticon-Matabelo

lowongan kursus gratis

Quote:Original Posted By PPKD.JAKSEL
belum kerja atau mau nambah keterampilan
Ayo ikuti pelatihan gratis untuk kejuruan
- teknik sepeda motor
- teknik otomotif (montir mobil)
- teknik pendingin
- menjahit
syaratnya cuma asal ber ktp DKI Jakarta


bisa mengikuti pelatihan secara gratis
dgn fasilitas ruang belajar full ac, alat praktek lengkap, instruktur berpengalaman
dapat alat tulis, modul, pakaian praktek, makan siang dan pengganti uang transport

kalo berminat segera daftar kesempatan terbatas ke
ppkd jakarta selatan
di jl.buncit raya no.440 mampang jaksel (sebrang rmh sakit jmc)
telp. 7980311, 7940884, 70382233


Quote:Original Posted By yoweesss
jaman skarang masih ad yg gratis?Meragukan....


idem sama agan ini emoticon-Cool
ayooooooooo buruaaaaaaan daftar.........................

senen besaok tgl 3 juni udah mulai belajaaar
yg bahasa inggris udah fullemoticon-Sorry
bantu sundul aja deh emoticon-Smilie
nunggu comment dr agan yg da join dmari..
TS-nya dari PPKD jaksel nih?

Klo PPKD jaktim max umur brp y? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Soalnya Di situs BLK Jakarta Max 30, tap di situ BLK jaktim 25
wah klo ktp ny diluar dki ? ga bisa ikut dong, kan tertarik sini
Sampai usa brpa ya,kl di blk ondet sih ampe usia 35.ini biaya apbn kl gak salah ya
Gan untuk ktp daerah banten ga bisa yah?

Hrs jelas

Mkn perlu di perjelas gan.
Syarat ternyata perlu
- SKCK
- Fotokopi ijasah
- Kartu kuning (walau bs menyusul).

Kalau biaya memang sekarang banyak yg gratis, ada dana hibah dr APBN,APBD ataupun NGO.

Jangan berprasangka buruk dl.
Ente ke BLK GRATIS KOK
Quote:Original Posted By segomeong
yg bahasa inggris udah fullemoticon-Sorry
bantu sundul aja deh emoticon-Smilie


ane tlp tadi masih ada gan b. inggris , operator tlpnya namanya tiwi..
sok di cek lagi.
×