alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d331a1fd719fe64000000/syarat-sperma-sehat-dan-berlimpah-no-bb-ya-beroo

Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]

Pria Ingin Punya Sperma Sehat?
Penuhi Dulu Syaratnya

Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]


Quote:


Ini Triknya Jika Ingin Punya Sperma Berlimpah
Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]


Quote:



Spoiler for "sumber wacana":


Quote:
Diubah oleh pembantu.kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

atas ane cepet banget, baca dolo gan...


reserved dolo

komen dengan bijak ya gan...
Diubah oleh pembantu.kaskus
Post ini telah dihapus oleh mikoo
Quote:


biarlah...biar agannya senang dengan pertamax..emoticon-Sundul Gan (S)
ane buat tread selalu aja sepi...

emoticon-Sundul Gan (S)
like this yoo
siipp gan..masukan yang sangat baik..emoticon-Malu (S)
Nyimak gan .
Banyak bercinta ama banyak coli sama ga gan ?
Diubah oleh dariSK
Quote:


beda lah gan...secara emosional akan lebih sehat dengan istri dong
dirapihin lg gan pusing nih bacanya
jangan lupa meminta dan berdoa kepada yg maha kuasa, supaya juga mempunyai keturunan yg sehat emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
nice info gan.
tambahan aja nih yg ane tau, jangan sering2 taruh hp atau alat elektronik apapun yg beradiasi tinggi di kantong celana, soalnya takut ngaruh sama 'gudang' sperma kita
good share gan.... rawatlah sperma karena itu adalah bakal anak agan
thank bro infonya..
I like your thread bro...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


terimakasih tambahannya mas bro
Quote:


iya gan...udah tuh..emoticon-Big Grin
sepi amat emoticon-Sundul Up
Quote:


sabar gan semua akan indah pada waktunya
Quote:


haha...tak ada yg menarik kata halusnya

thanks gan sundulannya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di