alexa-tracking

Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d331a1fd719fe64000000/syarat-sperma-sehat-dan-berlimpah-no-bb-ya-beroo
Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]
Pria Ingin Punya Sperma Sehat?
Penuhi Dulu Syaratnya

Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]


Quote:


Ini Triknya Jika Ingin Punya Sperma Berlimpah
Syarat Sperma Sehat dan Berlimpah [no BB ya Beroo]


Quote:



Spoiler for "sumber wacana":


Quote:
image-url-apps

atas ane cepet banget, baca dolo gan...


reserved dolo

komen dengan bijak ya gan...
image-url-apps
Quote:


biarlah...biar agannya senang dengan pertamax..emoticon-Sundul Gan (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
ane buat tread selalu aja sepi...

emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
like this yoo
siipp gan..masukan yang sangat baik..emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Nyimak gan .
Banyak bercinta ama banyak coli sama ga gan ?
image-url-apps
Quote:


beda lah gan...secara emosional akan lebih sehat dengan istri dong
dirapihin lg gan pusing nih bacanya
image-url-apps
jangan lupa meminta dan berdoa kepada yg maha kuasa, supaya juga mempunyai keturunan yg sehat emoticon-Cool emoticon-2 Jempol
Bantu emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Sundul Gan (S) yah gan
image-url-apps
nice info gan.
tambahan aja nih yg ane tau, jangan sering2 taruh hp atau alat elektronik apapun yg beradiasi tinggi di kantong celana, soalnya takut ngaruh sama 'gudang' sperma kita
good share gan.... rawatlah sperma karena itu adalah bakal anak agan
thank bro infonya..
I like your thread bro...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:


terimakasih tambahannya mas bro
Quote:


iya gan...udah tuh..emoticon-Big Grin
image-url-apps
sepi amat emoticon-Sundul Up
Quote:


sabar gan semua akan indah pada waktunya
image-url-apps
Quote:


haha...tak ada yg menarik kata halusnya

thanks gan sundulannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mantep dah bos, tapi belum beristri nih masih pacaran, belum boleh seks seminggu 3 kali nih, haram emoticon-Malu
udh gak tahan juga sih emoticon-Genit
emoticon-Big Grin

tapi kita terpisah jauh, emoticon-Frown pacaran jarak jauh, terpisah 127 km emoticon-Frown
×