alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d32ad20d7190f68000005/gan-gimana-kalo-keyboard-yang-agan-gunakan-seperti-ini
gan gimana kalo keyboard yang agan gunakan seperti ini
coba lihat gan, kalo ane pasti betah di depan komputer kalo keyboard sperti ini,,

gan gimana kalo keyboard yang agan gunakan seperti ini

mantap kan
gimana kalo agan,,

emoticon-Ngakak
Emang ada yang jual kaya gini gan..?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg pasti keybord nya ah uh ah uh bunyi nya tuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cocok buat kado ultah tuh kaos ganemoticon-Ngakak
mencetnya bisa lama tuh 1 huruf
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 23612
yg pasti keybord nya ah uh ah uh bunyi nya tuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pasti enak yah gan kalo punya yang kaya gitu,,

Cool 

kalau keyboardnya gitu bawaanya pingin ngetik terus gan emoticon-Ngakak
ane mau daleman keyboardnya aja ga perlu keyboardnya emoticon-Ngakak
Gak yakin jadi ngetik, Gan
emoticon-Matabelo unik gan
HAHA WKKW parah lah gan, emoticon-Ngakak
parah banget gan emoticon-Ngakak
24 jam pun ane tahan gan emoticon-Genit