alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d31b3562acfdc58000009/pria--menikah-dengan-boneka-bingungs
Ngakak 
pria menikah dengan boneka :bingungs
nih orangnya tuh dicium gan bonekanya wkwkwk

pria menikah dengan boneka :bingungs

di baca ya gan, memank dunia ini ada orang - orang yang serba aneh berikut di bawah nih cekidot

Pria ini memiliki prilaku aneh ia sangat mencintai balon balon mainanya bahkan ia berencana mau menikahi salah satu balon mainan yang dimilikinya.
Pada umumnya pria akan menyukai wanita dan akan meikah dengan wanita namun tidak dengan pria bernama Mark, pria 20 tahun ini sangat mencintai 15 balon mainan bentuk binatang yang biasa digunakan sebagai pelampung di kolam renang.
Dari bayak balon mainan yang di cintai ada satu balon mainan yang sangat dicintainya balon ini diberi nama oleh Mark sebagai Laila balon ini balon berbetuk naga berwarna kuning bahkan sangking cintanya Mark ingin menikahi Laila.
Kisah aneh Mark yang mencintai balon akhirnya di dokumentasikan sebuah stasiun TV dalam sebuah acara My Strange Addiction. Dalam acara ini menampilkan kebiasan aneh marak bersama balon balonya.
Mark tidur dengan Lila di atas tubuhnya. Dia bahkan memasak makanan untuk balon-balon tersebut dan mendudukkan mereka di kursi makan. Tidak jarang, Mark mengajak mereka berbincang-bincang.
Karena terlalu cinta dengan balon balon mainanya Mark bahkan tidak mau bertemu dengan orang orang yang ada disekitarnya hal ini membuat hubungan sosialnya dengan sesama manusia tergangu.
Mark mulai menyukai dan mencintai balon bermula ketika umurnya baru 14 tahun ketika itu ia dibelikan balon berbentuk ikan paus untuk temannya bermain di kolam renang. Dia mengatakan, balon itu memberikannya kasih sayang yang tidak didapatnya dari ibunya sendiri.
Untuk menyembuhkan kebiasaan anehnya yang menyukai balon Mark akhirnya mau menemui psikolog, dan dengan beberapa terapi akhirnya Mark mau bergaul dengan Sesama Manusia namun kebiasaannya menyukai balon sepertinya masih belum bisa dihilangkan.

sumber: Serba Serbi Informasi Bercampur Di Sini
yg bener gan
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

nikah-nikahan ini ..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
doski udah kena urat sarap nya bray!
kena gue tampol sampe goblok bray! emoticon-army
asli gue cuma sekali nampol doski langsung goblok bin sarap bray!

lu tau gemana gue dah emoticon-Recommended Seller


ah elaaahhh
Ane dah liat di ngc
kelainan jiwa ini mah emoticon-Toast emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak
merupakan jati diri usang pencari ciuman abad romawi berjaya dalam kehausan politik dagang
kelainan sexual sama sakit jiwa ni orang emoticon-Ngakak
moga bisa normal gan emoticon-Cool
jones akut emoticon-Ngakak
balon pengaman kali
keep calm and mejeng pekiwan emoticon-Cool
Gile tuh orang, harus dibasmi pake jurus naga mentok nih emoticon-Cool
Alay!!!!!!!
Makin bnyk aja dah yg model beginian emoticon-Cape d...
saking gak lakunya gini nih emoticon-Hammer (S)
kelamaan ngejones nih pasti emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak
jones akut tuh gan emoticon-Ngakak
strez akut emoticon-Gila

pria menikah dengan boneka :bingungs
Masih Mending Gan Daripada Ama emoticon-Najis
Tapi Unik Juga Ya emoticon-Leh Uga
Pejwan Gembok Jenderal emoticon-Metal emoticon-army

Spoiler for Kasih Pemanis Dulu Di Pejwan :