alexa-tracking

[For Muslim] Hati-hati, Aplikasi "Al-Quran" Buatan Ahmadiyah Beredar di Apple OS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d279ce674b42060000003/for-muslim-hati-hati-aplikasi-quotal-quranquot-buatan-ahmadiyah-beredar-di-apple-os
[For Muslim] Hati-hati, Aplikasi "Al-Quran" Buatan Ahmadiyah Beredar di Apple OS
[For Muslim] Hati-hati, Aplikasi "Al-Quran" Buatan Ahmadiyah Beredar di Apple OS
**OS = Online Store (karena nggak cukup buat nulis lengkap)

[For Muslim] Hati-hati, Aplikasi "Al-Quran" Buatan Ahmadiyah Beredar di Apple OS
Cuplikan halaman aplikasi “The Holy Quran – Arabic Text and English translation” buatan “Masood Nasir © 2012 Ahmadiyya Muslim Community”. (itunes.apple.com / dakwatuna.com / hdn)

dakwatuna.com – Pengguna iPhone dan iPad perlu lebih berhati-hati dalam mengunduh aplikasi. Pasalnya, kini terdapat sebuah aplikasi yang mengatasnamakan Al-Quran yang telah diunggah ke Apple Online Store oleh komunitas Ahmadiyah. Aplikasi yang bernama “The Holy Quran – Arabic Text and English translation” tersebut terakhir kali diunggah oleh pembuatnya pada tanggal 08 Maret 2012.

Pada halaman aplikasi tersebut terpampang dengan jelas bahwa aplikasi dijual oleh pengguna yang bernama “Masood Nasir”, “Ahmadiyya Muslim Community”. Ahmadiyah sendiri telah difatwakan sesat oleh MUI. Dan di Indonesia tindakan mereka yang mengatasnamakan Islam dinilai bertentangan pasal 1 UU No.1/PNPS/1965 yang menyebutkan, “Setiap orang dilarang dengan sengaja di muka umum menceritakan, menganjurkan, atau mengusahakan dukungan umum, untuk melakukan penafsiran tentang suatu agama yang dianut di Indonesia atau melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan yang menyerupai kegiatan-kegiatan keagamaan dari agama itu, penafsiran dan kegiatan mana menyimpang dari pokok-pokok ajaran agama itu”.

Sedangkan di beberapa negara – seperti Pakistan misalnya – Ahmadiyah tidak dimasukkan dalam kelompok Islam. Sehingga di negara tersebut Ahmadiyah merupakan agama atau aliran tersendiri di luar Islam.

Kemunculan aplikasi “Al-Quran” buatan komunitas Ahmadiyah tersebut tentu saja perlu diwaspadai oleh umat Islam terkait isi Al-Qurannya apakah valid atau tidak.

Redaktur: Hendratno
Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/03/287...#ixzz2NBewVXCr

Quote:


Quote:

no spamming pls
kalo ane leibih enak pake quran biasa daripada quran digital, hehe..
KASKUS Ads
sundul dulu
Dulu Ane mau download tuh aplikasi, tp ndak jadi, cz wifi di rumah ane pyus, mungkin udah di peringatin sama yg di atas
Quote:


alhamdulillah kalau begitu. soalnya kita ga tau itu AlQuran digitalnya isinya udah diubah atau belum..
emang knpa ? isinya beda ya gan ?
Quote:


ditakutkan berbeda. karena ini yg bikin AHMADIYAH. tau sendiri ahmadiyah. ngaku2 Islam tapi ajaran-ajarannya aja melenceng. Mereka itu bukan Islam, tp ngaku2 Islam. makanya Ahmadiyah dianggap sesat
nice inpo gan
semoga infonya bermanfaat
Agar lebih teliti menggunakan teknologi. Biar lebih aman sih pake yang hardcopy ajalah.
kaya pernah baca ane , tapi lupa dimana ya emoticon-Cape d...
parah ya fitnah untuk islam dimana-mana
parah ya fitnah dimana mana
Bener" hrus teliti gan. emoticon-Matabelo