alexa-tracking

10 Tips Perawatan Rambut Terbaik Di Dunia (Wajib Dicoba)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d13707d1243f303000006/10-tips-perawatan-rambut-terbaik-di-dunia-wajib-dicoba
Thumbs up 
10 Tips Perawatan Rambut Terbaik Di Dunia (Wajib Dicoba)
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for TS berharap:

Spoiler for Menolak:

10 Tips Perawatan Rambut Terbaik Di Dunia (Wajib Dicoba)

[CENTER]SUMBER[/CENTER]
UP dulu deh emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah boleh juga tuh alpukat gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul
KASKUS Ads
image-url-apps
Bermanfaat sekali tritnya gan, kbetulan rambut ane gatel mulu nih gan, ane mau nyoba tips nya nihemoticon-thumbsup
Quote:

jika brekenan jangan lupa emoticon-Rate 5 Star

ane harus nyoba ini yang masker rambut emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bawa ke salon aja diurusin disana ganemoticon-Wink

Kalo ngerjain sendiri ribet bener euyemoticon-siul
image-url-apps
mantep diindonesia kayaknya ada masker lumpur tuh
tips nya oke-oke banget
btw nice share gan


ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:

iya masker lumpur di Indonesia juga ada gan
tapi masih kalah tenar jikalau kita bandingin sama masker lidah buayaemoticon-Malu (S)

Quote:

siiiip gan terimakasih banyak emoticon-Shakehand2

image-url-apps
lidah buaya dong :iiloveindonesia
cocok banget ini gan buat cewek2 yang ingin memanjakan rambutnya emoticon-2 Jempol
Quote:

jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Malu (S)

nice share gan
ane taunya lidah buaya doang gan
Quote:

tips yang lain juga ga kalah baik manfaatnya emoticon-Malu (S)
Kalo rambut ane sih nggak pernah dirawat gan emoticon-Hammer2
btw, nice tips ya gan emoticon-Big Grin
Masker pake kaktus emoticon-Hammer2
Bayangin nya aja udah serem emoticon-Big Grin
Quote:

jikalau berkenan jangan lupa memberikan emoticon-Rate 5 Star

Quote:

yang dipake bukan kaktusnya gan, tapi getah/airnya emoticon-Malu (S)

manteb dari dulu itu lidah buaya jadi cara perawatan rambut disini gan
×