alexa-tracking

Ya Ampun, Gadis Ini Hobi Ngemil Karet Ban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d0d84532acfcb03000003/ya-ampun-gadis-ini-hobi-ngemil-karet-ban
Ya Ampun, Gadis Ini Hobi Ngemil Karet Ban
Spoiler for no repsol:

Spoiler for Allison:


Quote:


yang bener aja.ngemil kok karet ban..emoticon-Cape d... (S)
pertamax diamankan TS..emoticon-Cool
sendal gak skalian tuh gan di cemilin
muke gileee emoticon-Cape d... (S) , apa pas boker bs keluar tuh e'ek , e'ek karet emoticon-Ngakak (S)
akakkakak karet ban kan keras banget. dia anggap seperti dendeng sapi emoticon-Ngakak
itu emang beneran bisa di cerna? emoticon-Gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gadis yang sakti..... emoticon-Matabelo
Quote:


kan malah di daur ulang gan emoticon-Ngakak
bahaya tuh klo die lagi ngamuk, bisa nggigitin ban mobil di jln2 emoticon-Ngakak
Buju Buset tu gadis..!! pacar TS ya emoticon-Ngakak
Gila gan..tp kok bisa diserap tubuh ya tuh jd gemukemoticon-Ngakak ngmil ban terus
HOBI apa doyan tuh gan..emoticon-Big Grin
Bener2 freak gam emoticon-Takut (S)

Tapi ada kok yg aneh memang cemilannya. Ada yg abu rokok, bedak dll liat di acara tipi gan emoticon-siul
toht TS juga suka ngemilin knalpot motor kan ?
Ye elqh...sini emut sandal karet ane aja
bisa-bisa roda mobil motor ilang semua itu tinggal velk emoticon-Ngakak
kayak ndak ada makanan yg laen
keseringan nonton onepiece nih emoticon-Ngakak
ini bocah orang tuanya. harus nanem pohon karet .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah karet ban bekas akhirnya ada kegunaannya emoticon-Ngakak
×