alexa-tracking

Ya Ampun, Gadis Ini Hobi Ngemil Karet Ban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513d0d84532acfcb03000003/ya-ampun-gadis-ini-hobi-ngemil-karet-ban
Ya Ampun, Gadis Ini Hobi Ngemil Karet Ban
Spoiler for no repsol:

Spoiler for Allison:


Quote:
akarta, Apa makanan favorit Anda? Mungkin ada yang menyebutkan nasi goreng, mie goreng, coklat, mungkin burger. Tetapi bagaimana reaksi Anda ketika Anda menemukan teman atau orang yang Anda kenal memilih karet ban sebagai makanan favoritnya?

Adalah Allison, gadis asal Atlanta yang 6 tahun belakangan ini memilih karet ban sebagai cemilan favoritnya. "Teksturnya seperti dendeng sapi, ini bagus untuk melatih rahang Anda," ungkapnya, dikutip dari dailymail, Minggu (10/3/2013)

Dia sering menyiapkan semangkuk kecil karet ban di rumahnya untuk camilan. Walaupun ia tidak peduli akan bahaya kimia di dalamnya, ia selalu memastikan untuk mencuci karet ban sebelum memakannya.

Ketika kecil, gadis berusia 19 tahun ini terbiasa menggigit kaki bonekanya yang terbuat dari plastik, namun ketika ia bosan dengan hal itu dia beralih pada permen karet. Dan suatu hari ia mencoba serutan ban dan sampai sekarang ia tak pernah bosan akan camilannya itu.

Sejak kecanduannya, kira-kira sudah 50 buah total ban yang ia makan. "Memang ada rasa kimianya, tapi itu menakjubkan," terangnya.

Jika tidak mendapatkan serutan ban untuk dimakan, Allison kerap kali menggantinya dengan karet gelang atau lem karet sebagai pengganti. Dengan kegemarannya itu dia tidak memikirkan bahaya bagi tubuhnya.

Sammy, tunangan Allison yang bekerja di pabrik ban, mengakui kecemasannya akan hobi Allison tersebut. Sammy pun membawa tunangannya untuk melakukan pemeriksaan X-ray, tapi ternyata hasilnya baik.

Meski begitu dokter tetap mengingatkannya untuk risiko terjadinya kanker akibat bahan kimia yang ia konsumsi setiap hari. Sampai saat ini Allison telah mengurangi kebiasaannya menikmati serutan ban itu.

Allison bukan satu-satunya orang yang memiliki kebiasaan memakan camilan berbahaya seperti ini. Masih ada kasus lainnya seperti memakan bulu kucing atau juga memakan balsem


yang bener aja.ngemil kok karet ban..emoticon-Cape d... (S)
pertamax diamankan TS..emoticon-Cool
sendal gak skalian tuh gan di cemilin
muke gileee emoticon-Cape d... (S) , apa pas boker bs keluar tuh e'ek , e'ek karet emoticon-Ngakak (S)
akakkakak karet ban kan keras banget. dia anggap seperti dendeng sapi emoticon-Ngakak
itu emang beneran bisa di cerna? emoticon-Gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gadis yang sakti..... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ekabarca
muke gileee emoticon-Cape d... (S) , apa pas boker bs keluar tuh e'ek , e'ek karet emoticon-Ngakak (S)


kan malah di daur ulang gan emoticon-Ngakak
bahaya tuh klo die lagi ngamuk, bisa nggigitin ban mobil di jln2 emoticon-Ngakak
Buju Buset tu gadis..!! pacar TS ya emoticon-Ngakak
Gila gan..tp kok bisa diserap tubuh ya tuh jd gemukemoticon-Ngakak ngmil ban terus
HOBI apa doyan tuh gan..emoticon-Big Grin
Bener2 freak gam emoticon-Takut (S)

Tapi ada kok yg aneh memang cemilannya. Ada yg abu rokok, bedak dll liat di acara tipi gan emoticon-siul
toht TS juga suka ngemilin knalpot motor kan ?
Ye elqh...sini emut sandal karet ane aja
bisa-bisa roda mobil motor ilang semua itu tinggal velk emoticon-Ngakak
kayak ndak ada makanan yg laen
keseringan nonton onepiece nih emoticon-Ngakak
ini bocah orang tuanya. harus nanem pohon karet .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah karet ban bekas akhirnya ada kegunaannya emoticon-Ngakak