alexa-tracking

Bocah 8 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun, Ibu 5 Anak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ce71b1dd7199e48000003/bocah-8-tahun-nikahi-wanita-61-tahun-ibu-5-anak
Bocah 8 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun, Ibu 5 Anak
Bocah 8 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun, Ibu 5 Anak

SISWA sekolah berusia delapan menikah dengan seorang wanita berusia 61.

Little Sanele Masilela memasangkan cincin kimpoi di depan 100 tamu untuk ibu dari lima anak, Helen Shabangu, yang sudah memiliki seorang suami.

Pasangan ini bertukar cincin dan berciuman dalam upacara di Tshwane, Afrika Selatan, yang katanya Sanele mengaku kakeknya yang sudah meninggal, memerintahkannya untuk menikah.

Keluarganya, yang harus mengeluarkan biaya 1.500 poundsterling (sekitar US$2.000) untuk pernikahan, bersikeras itu hanya ritual dan tidak mengikat secara hukum.

Sanele mengatakan: "Saya ceritakan pada ibu saya ingin menikah karena saya benar-benar ingin."

Biar nggak penasaran, tengok ke sini Gan
Sumber
Spoiler for sumber:


Bocah 8 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun, Ibu 5 Anak
udah lama kan ini??
udah sering liat trit berita ttg ini gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
jasnya bagus gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
wuakakakakaak emoticon-Najis emoticon-Ngakak ogah banget ane liatnya
buseng deh..
mau aja lagi tuh bocah emoticon-Cape d...
mana item lagi emoticon-Shutup
yaa amppuunnn dunia emang semakin gila jamannya gan emoticon-Nohope
image-url-apps
kasian, masa kanak"nya di lepas gtu aja.
:cry
Buset dah .. emoticon-Belo
-
Baru umur 8 tahun udah nikah, emang udah sunat yah emoticon-Hammer (S)
yg edan bocahnya tau cwenya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Wkwkwk pantesnya bukan jd suaminya itu tapi jd ccicitnya,,emoticon-Ngakak
najis bgt itu orangnya berdakiemoticon-Najis emoticon-Ngakak
×