alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Film sejarah jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cdf5a532acfdd4d000004/ask-film-sejarah-jepang

[ASK] Film sejarah jepang

Agan-agan sekalian, mau nanya nih, ad yg tau gak film sejarah jepang apa aja ya?? yg critanya tentang tokugawa , nobunaga gtu, atau mungkin tentang samurai2 gtu, ane taunya cuma The Last Samurai doang nih...,brang kali ada yg bisa bntu ane hehehe

maaf kalo ad yg salah, masih newbie emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
coba cek kesini ato kesini aja gan emoticon-thumbsup
tapi baca rules dlu yes emoticon-Big Grin
Quote:


wah hrus cek satu2 nih, tapi makasi banyak gan,jadi kebantu nih hehehe emoticon-Jempol

emoticon-Jempol
atas ane udah ada yang jawab tuh gan..
ane mah ga tau emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di