alexa-tracking

Cara Cepet Buat Nulis Re-Captcha gan !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cc1f75a2acf170a000014/cara-cepet-buat-nulis-re-captcha-gan
Cara Cepet Buat Nulis Re-Captcha gan !!!
buat agan-agan yang males sama yang namanya Re-Captcha...
di sini ane mau kasih sedikit triknya yah gan...

simpel banget gan caranya....
ketik aja kode yang hurufnya miring...ga perlu ketik yang hurufnya lurus...

kurang jelas?
liat di mari aje gan...


Spoiler for buka:


semoga membantu yah gan...

klo berkenan bisa lempar ane pake emoticon-Toast
Sekian dari ane gan....
pengennya bener2 gak ngetik captcha sama sekali gan..
Quote:Original Posted By piringkaca
pengennya bener2 gak ngetik captcha sama sekali gan..

ane juga mau gan kalo itu emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR

testing ahhhh

emang bisa gitu ? kalo dikaskus bisa ndak ? ane coba dolo gannn

bisa boss

Quote:Original Posted By kaizenz
emang bisa gitu ? kalo dikaskus bisa ndak ? ane coba dolo gannn


BISA BOSS TERNYATA emoticon-Ngakak
bau2 repost gan.. meskipun judul tritnya beda...
Berasa Dejavu ane gan . . . emoticon-Bingung
emang cepet sih tapi harus tulis ulang lagi tuemoticon-Cape d... (S)
repost ya? emoticon-Bingung (S)
cara ane agak berebda tuh

misal nya

capcay: euryfor western
ane nulis nya: eurytern
repost, tp berguna buat yg blm tau
Kayaknya dah pernah nih.....

ane udah tau dari jaman bahala gan emoticon-Cool
pake bb gak usah ketik capcay
Quote:Original Posted By arifkhusnul
bau2 repost gan.. meskipun judul tritnya beda...



Quote:Original Posted By blitz1
Berasa Dejavu ane gan . . . Cara Cepet Buat Nulis Re-Captcha gan !!!



Quote:Original Posted By titatutet
repost ya? Cara Cepet Buat Nulis Re-Captcha gan !!!

cara ane agak berebda tuh



misal nya



capcay: euryfor western

ane nulis nya: eurytern



Quote:Original Posted By Satriajie
repost, tp berguna buat yg blm tau



Quote:Original Posted By kakuk
Kayaknya dah pernah nih.....


maaf gan ane kaga tau kalo repost :emoticon-Sorry



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By piringkaca
pengennya bener2 gak ngetik captcha sama sekali gan..


setubuh gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By yafet1901
buat agan-agan yang males sama yang namanya Re-Captcha...
di sini ane mau kasih sedikit triknya yah gan...

simpel banget gan caranya....
ketik aja kode yang hurufnya miring...ga perlu ketik yang hurufnya lurus...

kurang jelas?
liat di mari aje gan...


Spoiler for buka:


semoga membantu yah gan...

klo berkenan bisa lempar ane pake emoticon-Toast
Sekian dari ane gan....


thanks
kadang bisa kadang engga jg nih gan.

enakkan pake Android app.
no capcay emoticon-Ngakak
awaane coba dulu ya ganemoticon-Coolcool
ana apa kie
sapa sing arep ngajak gelud kiie lah
asu pancene
njaluk tak jambak apa tak kiclik
asu lah
Quote:Original Posted By t.i.k.u.s
ana apa kie
sapa sing arep ngajak gelud kiie lah
asu pancene
njaluk tak jambak apa tak kiclik
asu lah


guli ngomong lambene biasa bae lah