alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Cepet Buat Nulis Re-Captcha gan !!!
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cc1f75a2acf170a000014/cara-cepet-buat-nulis-re-captcha-gan

Cara Cepet Buat Nulis Re-Captcha gan !!!

buat agan-agan yang males sama yang namanya Re-Captcha...
di sini ane mau kasih sedikit triknya yah gan...

simpel banget gan caranya....
ketik aja kode yang hurufnya miring...ga perlu ketik yang hurufnya lurus...

kurang jelas?
liat di mari aje gan...


Spoiler for buka:


semoga membantu yah gan...

klo berkenan bisa lempar ane pake emoticon-Toast
Sekian dari ane gan....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
pengennya bener2 gak ngetik captcha sama sekali gan..
Quote:

ane juga mau gan kalo itu emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR

testing ahhhh

emang bisa gitu ? kalo dikaskus bisa ndak ? ane coba dolo gannn

bisa boss

Quote:


BISA BOSS TERNYATA emoticon-Ngakak
bau2 repost gan.. meskipun judul tritnya beda...
Berasa Dejavu ane gan . . . emoticon-Bingung
emang cepet sih tapi harus tulis ulang lagi tuemoticon-Cape d... (S)
repost ya? emoticon-Bingung (S)
cara ane agak berebda tuh

misal nya

capcay: euryfor western
ane nulis nya: eurytern
Diubah oleh titatutet
repost, tp berguna buat yg blm tau
Kayaknya dah pernah nih.....

ane udah tau dari jaman bahala gan emoticon-Cool
pake bb gak usah ketik capcay
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


maaf gan ane kaga tau kalo repost :emoticon-Sorry



Posted with kaskusQR
Quote:


setubuh gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


thanks
kadang bisa kadang engga jg nih gan.

enakkan pake Android app.
no capcay emoticon-Ngakak
awaane coba dulu ya ganemoticon-Coolcool
ana apa kie
sapa sing arep ngajak gelud kiie lah
asu pancene
njaluk tak jambak apa tak kiclik
asu lah
Quote:


guli ngomong lambene biasa bae lah
works gan, baru tau mlah ane emoticon-Ngakak nais inpo dah
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di