alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cc1011c76080958000003/wanita-tanpa---turun-kejalan-cekibrot
[DEMO, Wanita Tanpa (??? )] turun keJalan. CekiBrot..!!
Quote:
Quote: KASKUSER SEJATI SELALU BERSEDIA NGASIH "KOMENG", TIDAK CUMA BACA
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Spoiler for bantuin:


Gimana menurut agan2 Bila aksi ini dilakukan di Indonesia ????


Quote: Iseng2 ane lagi nyari software di Mbah g**gle, eh malah ktemu yang beginian. Daripada begadang nggak karuan ane bikin trit aja skalian, mudah2an bisa jadi Obat Ngantuk.
dan Hasilnya lumayan Gan, rasa kantuk mulai Berkurang


Quote: Heboh! Untuk Minta Keadilan, Para Wanita ini Telanjang di Jalan

Sejumlah wanita warga Meksiko itu hanya meminta keadilan hukum atas banyaknya perempuan yang hilang dan mati di Chihuahua.

Mereka beraksi turun langsung kejalan tanpa menggunakan busana sama sekali dan berorasi untuk mendapatkan keadilan.



Hal ini sontak membuat para pengguna jalan antusias melihat mereka berorasi di pinggir jalan ini.

[Wanita Tanpa ( ) turun keJalan] CekiBrot


Quote: Sejumlah wanita menidurkan diri di jalan yang disaksikan pihak kepolisian dan Para Warga yang sedang lalu lalang di saat aksi setengah telanjang ini

[Wanita Tanpa ( ) turun keJalan] CekiBrot


Gimana menurut agan2 Bila aksi ini diadakan di Indonesia (khususnya di Jakarta) ????


Sumber:  MakinAmpuh.com

Quote:
Spoiler for :kl yang demo udah mulai nggak bisa diatur:

Spoiler for Gambar lainnya::

Spoiler for gambar berikutnya::




Quote:
Spoiler for TS Cuma Minta:



Spoiler for :komeng Paling GOKILL:


Spoiler for :KOmeng2 Gokil:



Spoiler for :Komeng Mau liat DeMo kalo ada kayaknya:


Spoiler for :Komeng Yang TS nggak Ngerti sm sekali:


Spoiler for :lumayan udah ada terjemahannya:


Spoiler for :Komeng Bijak:
waduh, klw sampe wanita2 indonesia ngikutin cara itu bisa2 makin banyak wanita2 yang hilang, di perkosa, dll ( bertambahnya kejahatan terhadap wanita) di indonesia...

"Niat yang tepat dengan cara yg kurang tepat itu gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hehehehehe kl disini ada kayak gitu bakalan seru
Kalo di Indonesia ada yang begitu pasti bentrok dulu sama efpei emoticon-Ngakak (S)
polis nya pada bengong gan kl disini sampe gt emoticon-Ngakak
langsung dilabrak FPI tuh.. emoticon-Ngakak
kok pake topeng cwenya mungkin agak malu karena tocil emoticon-Bingung
Pasti lgsg dihajar sm **i emoticon-Ngakak
Di indonesia juga ada wanita yang telanjang dijalan... Orang Gila emoticon-Ngakak
Ga akan kejadian di indonesia gan..
Bisa2 langsung di bubarin sama ef-pe-i gan..
Atau ga langsung ditutupin terpal sama polisinya..
kalo terjadi di indonesia malah ga buru2 dibubarin gan amam polisinya.. hehehehe emoticon-Stick Out Tongueeace
kalo disana mah kyk gitu ngga terlalu waw. kalo di indonesia kayak gitu. demonstrannya udah di culik 1-1 kali. emoticon-Ngakak
Hehe . . . seru juga tuh gan . . . emoticon-Malu (S)
Tapi yang masih pada pake baju rapet aja pada di perkosain di angkot, apalagi yang bugil di jalanan . . . emoticon-Ngakak (S)
Pernah liat gan tapi orgil emoticon-Ngakak (S)

Mampir ke Trit ane gan
Quote:10 Cara Membuat Balita Cerdas
Kegiatan Pria Yang Tidak Boleh Diganggu.!
Ciuman Romantis dan Memicu Adrenalin
Quote:Original Posted By michaellou05
Di indonesia juga ada wanita yang telanjang dijalan... Orang Gila emoticon-Ngakak



Kl yang itu mah, Bukan menyalurkan aspirasi Gan, tapi aspirasi yang tak tersalurkan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By miftah00
waduh, klw sampe wanita2 indonesia ngikutin cara itu bisa2 makin banyak wanita2 yang hilang, di perkosa, dll ( bertambahnya kejahatan terhadap wanita) di indonesia...

"Niat yang tepat dengan cara yg kurang tepat itu gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



Jangan sampe kejadian deh Gan, kl di negeri Kita
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By yud4nt4
hehehehehe kl disini ada kayak gitu bakalan seru


Seru gimana maksud agan?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By hydenisama
Kalo di Indonesia ada yang begitu pasti bentrok dulu sama efpei emoticon-Ngakak (S)


Repot dong Gan..!! Aspirasi tak tersalurkan, eh salah tak tersampaikan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ekabarca
polis nya pada bengong gan kl disini sampe gt emoticon-Ngakak


Harusnya sih nggak usah ikutan bengong Gan.
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By m0zzya
langsung dilabrak FPI tuh.. emoticon-Ngakak


Kayaknya sih begitu Gan...!!!

Quote:Original Posted By chevil
kok pake topeng cwenya mungkin agak malu karena tocil emoticon-Bingung


Ane jg. emoticon-Bingung. Kenapa harus pake topeng ya??

Quote:Original Posted By evilambassador
Ga akan kejadian di indonesia gan..
Bisa2 langsung di bubarin sama ef-pe-i gan..
Atau ga langsung ditutupin terpal sama polisinya..


Jangan sampe kejadian juga Gan, kl sampe ada, ane nggak tau apa jadi-nya

Quote:Original Posted By arifkhusnul
kalo terjadi di indonesia malah ga buru2 dibubarin gan ama polisinya.. hehehehe emoticon-Stick Out Tongueeace


Bisa jadi
emoticon-Stick Out Tongueeace emoticon-Stick Out Tongueeace

Quote:Original Posted By depthroath
kalo disana mah kyk gitu ngga terlalu waw. kalo di indonesia kayak gitu. demonstrannya udah di culik 1-1 kali. emoticon-Ngakak


Kira2 siapa yang bakalan jadi Penculik nya ya?? emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By blitz1
Hehe . . . seru juga tuh gan . . . emoticon-Malu (S)
Tapi yang masih pada pake baju rapet aja pada di perkosain di angkot, apalagi yang bugil di jalanan . . . emoticon-Ngakak (S)


Harus nya demo-nya pada suruh naek angkot aja ya Gan??
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Hacker.Gaptek
Pernah liat gan tapi orgil emoticon-Ngakak (S)



Tapi orang gila-nya nggak bergerombol kan Gan?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



buset berani ya th cewe emoticon-Matabelo
otaknya dah menclat sprapat mungkin gan emoticon-Ngakak
tenang aja ga bakalan ada yang berani...

http://www.kaskus.co.id/post/513cc43...12439959000009
ada rencana demo di bunderan HI g gan?
kasih kabar ane ntr ya gan emoticon-Cool
ana apa kie
sapa sing arep ngajak gelud kiie lah
asu pancene
njaluk tak jambak apa tak kiclik
asu lah