alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Wanita Tanpa ( ) turun keJalan] CekiBrot
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cc1011c76080958000003/wanita-tanpa---turun-kejalan-cekibrot

[DEMO, Wanita Tanpa (??? )] turun keJalan. CekiBrot..!!

Quote:


Spoiler for :komeng Paling GOKILL:


Spoiler for :KOmeng2 Gokil:



Spoiler for :Komeng Mau liat DeMo kalo ada kayaknya:


Spoiler for :Komeng Yang TS nggak Ngerti sm sekali:


Spoiler for :lumayan udah ada terjemahannya:


Spoiler for :Komeng Bijak:
Diubah oleh tryaink
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
waduh, klw sampe wanita2 indonesia ngikutin cara itu bisa2 makin banyak wanita2 yang hilang, di perkosa, dll ( bertambahnya kejahatan terhadap wanita) di indonesia...

"Niat yang tepat dengan cara yg kurang tepat itu gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hehehehehe kl disini ada kayak gitu bakalan seru
Kalo di Indonesia ada yang begitu pasti bentrok dulu sama efpei emoticon-Ngakak (S)
polis nya pada bengong gan kl disini sampe gt emoticon-Ngakak
langsung dilabrak FPI tuh.. emoticon-Ngakak
kok pake topeng cwenya mungkin agak malu karena tocil emoticon-Bingung
Pasti lgsg dihajar sm **i emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Di indonesia juga ada wanita yang telanjang dijalan... Orang Gila emoticon-Ngakak
Ga akan kejadian di indonesia gan..
Bisa2 langsung di bubarin sama ef-pe-i gan..
Atau ga langsung ditutupin terpal sama polisinya..
kalo terjadi di indonesia malah ga buru2 dibubarin gan amam polisinya.. hehehehe emoticon-Stick Out Tongueeace
kalo disana mah kyk gitu ngga terlalu waw. kalo di indonesia kayak gitu. demonstrannya udah di culik 1-1 kali. emoticon-Ngakak
Hehe . . . seru juga tuh gan . . . emoticon-Malu (S)
Tapi yang masih pada pake baju rapet aja pada di perkosain di angkot, apalagi yang bugil di jalanan . . . emoticon-Ngakak (S)
Quote:



Kl yang itu mah, Bukan menyalurkan aspirasi Gan, tapi aspirasi yang tak tersalurkan emoticon-Ngakak

Quote:



Jangan sampe kejadian deh Gan, kl di negeri Kita
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Seru gimana maksud agan?? emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Repot dong Gan..!! Aspirasi tak tersalurkan, eh salah tak tersampaikan. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Harusnya sih nggak usah ikutan bengong Gan.
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Kayaknya sih begitu Gan...!!!

Quote:


Ane jg. emoticon-Bingung. Kenapa harus pake topeng ya??

Quote:


Jangan sampe kejadian juga Gan, kl sampe ada, ane nggak tau apa jadi-nya

Quote:


Bisa jadi
emoticon-Stick Out Tongueeace emoticon-Stick Out Tongueeace

Quote:


Kira2 siapa yang bakalan jadi Penculik nya ya?? emoticon-Ngakak

Quote:


Harus nya demo-nya pada suruh naek angkot aja ya Gan??
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Quote:


Tapi orang gila-nya nggak bergerombol kan Gan?
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



Diubah oleh tryaink
buset berani ya th cewe emoticon-Matabelo
otaknya dah menclat sprapat mungkin gan emoticon-Ngakak
ada rencana demo di bunderan HI g gan?
kasih kabar ane ntr ya gan emoticon-Cool
ana apa kie
sapa sing arep ngajak gelud kiie lah
asu pancene
njaluk tak jambak apa tak kiclik
asu lah
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di