alexa-tracking

SEJARAH dan RESEP BIR PLETOK KHAS BETAWI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cbb1c1c7608b837000007/sejarah-dan-resep-bir-pletok-khas-betawi
SEJARAH dan RESEP BIR PLETOK KHAS BETAWI
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
Wahaha. Ane mau coba buat..ah
mantap juga yah resepnya gan
Quote:


Silahkan buat gan
Ane lom pernah nyobain gan, rasanya kayak apa yah? emoticon-Bingung
emang bener-bener JOSS rasanya
wah patut dicoba ni....nice info gan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo SEJARAH dan RESEP BIR PLETOK KHAS BETAWI
wah ane pernah melihat proses pembuatannya tapi kok ada sesuatu seperti titik titik kecil pada minumannya ya?
jadi kepingin ngicip
nikmatnya bir plethokemoticon-Matabelo
makasih sudah share tentang bis pletok emoticon-Angkat Beer
sampe baca artikel ini,ane tau nya bir pletok itu pake alkohol gan emoticon-Ngakak
Belum pernah nyoba nih..
Mirip jamu kali ya emoticon-Bingung (S)
wah enak keliatannya, bir pletok sering tampil dibeberapa acara kuliner di TV, jadi pengen, maklum belum pernah coba..
Quote:

Itu busa gan. Setau ane kalo dikocok menimbulkan efek seperti busa bir. Tapi non alkhohol ya. emoticon-Big Grin
bisa memabukkan nih gan emoticon-Sorry
oh, saya kirain beneran bir gan

hm..perlu dicoba kali2
ane belum pernah nyoba gan emoticon-Ngakak
ane pernah nawarin ginian ke bule, eh malah dia nanya alkoholnya berapa persenemoticon-Ngakak