alexa-tracking

SEJARAH dan RESEP BIR PLETOK KHAS BETAWI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cbb1c1c7608b837000007/sejarah-dan-resep-bir-pletok-khas-betawi
SEJARAH dan RESEP BIR PLETOK KHAS BETAWI
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
image-url-apps
Wahaha. Ane mau coba buat..ah
image-url-apps
mantap juga yah resepnya gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Silahkan buat gan
nice banget gan infonya
Quote:
Ane lom pernah nyobain gan, rasanya kayak apa yah? emoticon-Bingung
image-url-apps
emang bener-bener JOSS rasanya
image-url-apps
wah patut dicoba ni....nice info gan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo SEJARAH dan RESEP BIR PLETOK KHAS BETAWI
wah ane pernah melihat proses pembuatannya tapi kok ada sesuatu seperti titik titik kecil pada minumannya ya?
image-url-apps
jadi kepingin ngicip
nikmatnya bir plethokemoticon-Matabelo
makasih sudah share tentang bis pletok emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
sampe baca artikel ini,ane tau nya bir pletok itu pake alkohol gan emoticon-Ngakak
Belum pernah nyoba nih..
Mirip jamu kali ya emoticon-Bingung (S)
wah enak keliatannya, bir pletok sering tampil dibeberapa acara kuliner di TV, jadi pengen, maklum belum pernah coba..
image-url-apps
Quote:

Itu busa gan. Setau ane kalo dikocok menimbulkan efek seperti busa bir. Tapi non alkhohol ya. emoticon-Big Grin
bisa memabukkan nih gan emoticon-Sorry
image-url-apps
oh, saya kirain beneran bir gan

hm..perlu dicoba kali2
image-url-apps
ane belum pernah nyoba gan emoticon-Ngakak
ane pernah nawarin ginian ke bule, eh malah dia nanya alkoholnya berapa persenemoticon-Ngakak
×