alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kita Ancaman apa Bocah ngaSkus pake bahasa hewan dan Limbah..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cb8f48327cfe933000003/kita-ancaman-apa-bocah-ngaskus-pake-bahasa-hewan-dan-limbah

kita Ancaman apa Bocah ngaSkus pake bahasa hewan dan Limbah..

semalem gara2 baca tread bocah yang katanya mlototin cicak di dinding tiba-tiba jatuh dan kepalanya putus lalu nyambung lagi..

percaya gak gan.?

dia sampe keluarin jurus sumpah sampah berserapah tumpah ruah di komennya..

dasar ababil.. pakek bahasa hewan dan limbah pula..

Spoiler for ini tred ane.. tapi salah kamar.. :
Urutan Terlama

jangan2 yg lagi online bocah semua..

hahaha.. ga ada yg berani Pertamax
mana mana orang nya bray?
gue tampol ampe goblok dah bray
asli gue tampol goblok di tempat bray! emoticon-army

lu tau gue gemana dah emoticon-Cool


ah elaaahhh
lo buat thread apa ini tong emoticon-Bingung (S)

geje banget lo buat thread emoticon-fuck2
Quote:


oalaaaah..
emoticon-Ngakak
hajar aja bray emoticon-army

adik manis jangan marah yaa.. :)

supe de ah... semalem gondok ane nyampe pantat..
ada2 aja ente gan, woles aj dah..emoticon-Smilie
ramudeng ndaa emoticon-Bingung (S)
kwkwkkw gitu aja di gubris gan.. Biarkan mereka berimajinasi gan.. emoticon-Ngakak
ts gaje....emoticon-Najis :muntah
Wakakak yang semalem bikin trit ngliat cicak kepalanya diadu ke tembok trus putus kepalanya jatoh n tiba2 tuh kepala nongol lagi emoticon-Big Grin
Kebanyakan minum baygon tuh ababil emoticon-Ngakak
biarian aja kali emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di