alexa-tracking

SISTAR Perscon at MuBank Jakarta. Gan, tolong perhatikan foto ini. Rasyid Rajasa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cb7c9611243f85e000001/sistar-perscon-at-mubank-jakarta-gan-tolong-perhatikan-foto-ini-rasyid-rajasa
Video & Image 
SISTAR Perscon at MuBank Jakarta. Gan, tolong perhatikan foto ini. Rasyid Rajasa?
Gan, ane minta tolong ente-ente sekalian perhatikan foto ini. Itu yang di pojok kanan? Rasyid Rajasa?
SISTAR Perscon at MuBank Jakarta. Gan, tolong perhatikan foto ini. Rasyid Rajasa?
emoticon-Sundul:
enaknya ya jadi anak pejabat....
lagi proses pengadilan aja masih bisa gaet cewek
KASKUS Ads
ngak yakin, tapi kalo bener ngak terkejut juga sih, semua bisa dilakukan di Indonesia asal punya kuasa dan uang
Quote:


yah itulah negara kita gan INDONESIA emoticon-Berduka (S)
nah kok bisa?!
enak bener jd anak pejabat, bayangin kalo narapidana teroris atao perampok yg keliaran kayak gitu, bisa geger tuh konser emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Kayanya iyah bener itu dia
mumpung belum vonis, senang2 dulu gan (dia nyengir bebas tuh gan wkkwkkwkw)
image-url-apps
selamat datang dinegara republik indonesia emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
SISTAR Perscon at MuBank Jakarta. Gan, tolong perhatikan foto ini. Rasyid Rajasa?

Spoiler for :

kalo bapaknya liat pasti senang

..perjuangan berhasil.
image-url-apps
Parah amat ya gan
Pake nampang difoto segala
ga tau gan. atas ane mungkin tau
image-url-apps
ckckckckckck.. lagi" fenomena orang" berkuasa.. emoticon-Hammer2
wajar gan, anak mentri,kalo anak orang biasa ya langsung digebukin ma plokis emoticon-Big Grin
makanya jadi mentri aja
yahh salam, tampang nya kaya gk ada beban sama sekali...


#nepak jidat pake palu
image-url-apps
Indonesia gitu loh...
Yg Kuat yg Berkuasa...
Uang memegang kendali.
Masi banyak koruptor yg merajalela,makanya orang2 yg berkuasa bisa menyetir aturan dan hukum yg berlaku
image-url-apps
Walah walahhhhh kampret itu orang, muka tanpa beban malah kayak muka mupeng..

Udh ngebunuh orang, tanpa beban gitu
siapa tuh rasyid...emoticon-Amazed
orang penting kah....
kayaknya sih iya gan