alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibalik Kehdupan Pelacur dan Mantan Presiden PKS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cb0268027cf612000000a/dibalik-kehdupan-pelacur-dan-mantan-presiden-pks

Dibalik Kehidupan Pelacur dan Mantan Presiden PKS

Banyak orang mengatakan bahwa pelacur itu identik dengan wanita nakal dan wanita tidak baik atau lazim disebut juga dengan wanita hina, sehingga terkadang seorang pelacur sering dianggap bagaikan sampah masyarakat yang harus dibuang jauh-jauh karena dianggap kehidupannya penuh dengan kenistaan.

Padahal kalau kita cermati lebih jauh, pelacur itu belum tentu hina, belum tentu berpenyakitan, belum tentu jahat dan kejam serta belum tentu bodoh. Mereka juga manusia, mereka juga punya Agama dan punya Tuhan. yang harus dan perlu di bangkitkan adalah kepedulian kita untuk membantu mereka agar sadar dan bisa berubah”, Karena pada dasarnya tidak ada seorang pun yang bercita-cita ingin menjadi seorang pelacur, keadaan lah yang membuat mereka harus menjadi Pelacur, salah satu sebab yang paling dominan mengapa mereka terjerumus menjadi seorang pelacur adalah karena faktor ekonomi.

Biasanya setelah terkumpul cukup banyak uang, mereka akan sadar dan berubah untuk menuju kehidupan yang lebih baik, salah kah mereka melakukan semua itu, Mereka butuh makan, butuh biaya sekolah anak-anaknya, biaya rumah dan biaya-biaya yang lain, siapa yang akan tanggung jawab bila mereka tidak melakukan itu.

Mengapa kita tidak pernah mengerti seseorang itu seperti apa tetapi kita bahkan sudah menghakimi seseorang dari penilaian sebuah status. Padahal belum tentu yang mereka anggap berstatus baik ternyata malah tidak baik, ya contohnya Koruptor itu ? Siapa yang tidak kenal Koruptor, semua orang pasti kenal Koruptor, kenal latar belakang dari koruptor, ada yang dari Menteri, Kepala Daerah, Anggota Legislatif, Eksekutif, Yudikatif dan lain sebagainya.

Apakah mereka bukan orang-orang terhormat ? Punya gaji, punya status, punya fasiltas dan punya kesempatan untuk mencari yang lebih dan lebih ? lalu apa yang mereka lakukan, status sudah mereka dapat kalau faktanya justru mereka lebih banyak menumpuk kekayaan dengan jalan pintas, tanpa peduli bahwa yang mereka lakukan berdampak pada merosotnya sendi-sendi perekonomian rakyat dan dapat mengganggu pembangunan serta merusak kualitas hidup masyarakat, Koruptor juga dapat merusak aturan hukum, merusak demokrasi, merusak pasar dan dapat melanggar Hak Asasi Manusia.

Dampak lain akibat keserakahan seorang koruptor, maka banyak rakyat menjadi miskin dan karena kemiskinannya, banyak rakyat yang akhirnya menjadi pelacur ? Apakah masih pantas mereka disebut orang terhormat ?

Misalkan seorang Luthfi Hasan Isaaq yang mempunyai jabatan sebagai anggota legislatif plus mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), tentunya kita semua bisa membayangkan bagaimana kehidupan seorang Luthfi Hasan Isaaq yang punya gaji besar, punya status dan juga punya pengaruh yang sangat besar, tentunya seorang Luthfi bisa dikategorikan hidup serba berkecukupan.

Lalu mengapa ketika semua kebutuhan hidupnya sudah terpenuhi, namun seorang Luthfi Hasan Isaaq, masih mau melakukan perbuatan korupsi dan kolusi dengan memanfaatkan pengaruhnya untuk mencari keuntungan pribadi atau adanya dugaan untuk kepentingan kelompoknya saja, sehingga akibat perbuatannya tersebut berdampak pada mahalnya harga daging sapi dipasaran yang sudah barang tentu berdampak pula pada daya beli masyarakat kecil yang tidak akan mampu untuk membeli dan mengkonsumsi daging ?

Apakah orang seperti ini masih layak disebut terhormat, jawabannya jelas sangat tidak layak malah kalau mau berkata jujur ternyata lebih baik seorang pelacur yang mencari nafkah karena sebuah keterpaksaan saja daripada seorang Luthfi Hasan Isaaq mantan presiden PKS yang justru mencari nafkah karena keserakahan.

SUMBER CERITA

LEBIH BAGUS PELAVUR YANG BERTOBAT DARIPADA USTAD YANG TIDAK BERADAB

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh: puspitahandayan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Ninggalin jejak
Itulah hamba yg jauh dr majikan gan...
Turutin semua perintah majikan kita yuk, n tinggalin yg kgk dibolehin, pasti dikasih tuh kita mw minta apa aje
Klo yg jauh yuk tobat, n mendekat, biar kgk kyk mereka2 yg udh hancur
Klo menurut ane yg baik tuh yg bnr2 tobat nasuha gan
Kgk stgh2
opini ente bisa di terima akal sehat gan
Sekarang banyak orang pura-pura ngerti tentang agama gan makanya mereka korupsi
coba kalo mereka memahami apa itu beragama ane yakin gak ada orang kelaparan, gak ada orang miskin, dan gak ada dalih lagi jadi orang gak bener karena modus ekonomi
Quote:


emoticon-Mewek ane rela ngawinin mantan bintang JAV gans
waduh panjang juga kisahnya gan emoticon-Belomatabelo

Jangan asal nyeplos

Gan TS, tau kan ya kalo semua yang agan tulis bakal dipertanggungjawabkan? Ane mah cuma ngingetin aja jangan asal nyeplos, jangan cuma liat dan denger apa kata media. Agan tau ndiri media2 itu punya siapa.

Sekarang liat aja deh banyak keanehan dalam kasus ini. Masa hanya dalam hitungan jam aja langsung ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan, sedangkan agan tau Anas kan? Tau Andi Mallarangeng kan? Mereka udah berapa hari ditetapin sebagai tersangka sampe sekarang masih bebas tuh. Tapi media ga nyorotin ini, karena agan tau apa? Ya karena politik udah main di sini.

Ane sih kasian aja sama agan kalo agan ikut-ikutan menyudutkan atau ngomong jelek tentang seseorang sampek nyamain orang itu, bahkan ngerendahin daripada pelacur. Berat gan tanggung jawabnya.
Jujur dah ane bukan simpatisan atau kader partai yang dimaksud, tapi ane cuma nyoba buat lebih objektif dan pake otak kalo ngomong tentang sesuatu karena berat gan pertanggungjawabannya, beneran dah.

Pesan ane sih gan, meski ane ga kenal sama agan atau semua agan2 sista2 yang udah komeng, sebagai sesama tumpah darah Indonesia, udahlah kita udah dewasa dan harus melek bahwa media sekarang udah sedikit yang netral, pasti bawa golongan atau partai, maka dari itu kalo berita mau jelas dan pasti, ya mesti nanya dua pihak: pihak yang memberitakan dan pihak yang diberitakan.

Tenkyu gan atas perhatiannya. IMHO CMIIW
Quote:


nah, udah ada yg marah
jgn nybar HOAX deh gan..
gak ada sumber sama dgn hoax
nyimak dulu gan
ane setuju gan...lebih baik pelacur yg bertobat drpd ustad yg tak beradab...
Quote:


kagak marah gan, cuma ane peduli sama agan TS takutnya pertanggungjawabannya berat kan kalo di akherat mah emoticon-Sorry
selagi masih di dunia, masih bisa diperbaiki emoticon-Big Grin
Nonton di pinggir arena ahhhh
Diubah oleh ilhambsi15
ane setuju ma ts... emoticon-Smilie
Ada benerx sih,,, tp klo mslah derajat mana yg hina, kita gg tau,,, klo bicara kesejahteraan Memang B*NGSAT tuh Koruptor... Ada kmiskinan,sjuta Cara brthan hidup..
Quote:


ati-ati gan suka ada kendaraan keluar jalur emoticon-Smilie

Quote:


emoticon-Smilie
nyimak dulu deh gan, baru buka kaskus soalnya setelah beberapa jam gk bisa dibukaemoticon-Matabelo
Quote:



aneh.. kok komeng begitu dibilang marah... emoticon-Bingung (S)

yg di omongin banyak benernya kok
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di