alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cafee2675b4de6100000e/curhat-pengalaman-hidup-ane-gan
(CURHAT) PENGALAMAN HIDUP ANE GAN
halo kaskuser...

ane mau sedikit cerita tentang kehidupan sy gan...kadang sy juga suka bertanya kenapa y hidup sy jadi seperti ini alias kacau heheheemoticon-Cape d... (S)

mau curhat tpi bingung makanya curhat di sni aja dehemoticon-Malu (S)

langsung aja gan ceritanya gini...

ini kehidupan sy dalam hal cinta dan rumah tangga

pada umur 23 thn sy menikah gan..di karunia anak 1 laki2..berumah tangga 1thn kami hidup bahagia..tpi cma berumur 1thn ja kebahagian dalam berumah tangga..sy suka berantem ma istri..pdhal sy ne terbilang cwo setia

saya selalu ramah sama istri..knp istri suka ngomong kta2 kasar ke sy...setiap saya gajian saya kasih buat istri bagi saya besar gaji ane cuma 1.500.000. setiap hary nya saya suka kasih uang jajan sebesar 40.kdang 30 kdang 50 klo emang saya lagi dapet sampingan

apakah emang kurang????saya perfikir salah saya apa...kadang saya suka di bilang berangkat pagi pulang malam...y wajar sy kan kerja cary nafkah
terkadang saya sakit hati klo di bilang cukup apa uang segtu..sy cape plng kerja bawa makanan malah di bilang ma istri gak ada lagi y makanan yang laen...cape saya gan

saya selalu sabar mengalah untuk menang..setelah saya selidiki keanehan terhapad istri sy..ternyata dia selingkuh gaan..ane masih maafin dia ketahuan selingkuh..sabar dah ane sy liat anak..gak mau berpisah..

tapi saya geram gan muali gak tahan istri ane ketahuan selingkuh lagi gan
malah yg bikin saya geram pernah tdr bareng...nasib dah ane..akhirnya saya minta cerai..istri sy pun setuju cerai ...bah dengernya ane tambah sakiit
sebagai kepala rumah tangga saya merasa di hina.mertua mah baik bnget ma ane gan.sampai dia minta maaf klo kelakuan anak perempuannya seperti itu

akhirnya saya berpisah gan..anak ane di asuh ama kaka ipar dary istri.
sakiit bener gan hati ane...

setelah jadi dudaemoticon-Malu (S) selama 1thn..ane ketemu cw..awalnya dia baiikkkk banget pengertiann.tdi nya saya dah trouma ma cw..dia berkerudung gan..setelah 6bln pacaran cw saya minta nikah..sy berfikir takut nikah saya trouma.akhirnya sy beraniin menikah lagi.saya yakin dia mungkin jodoh saya.sy pun yakin dia lebih baik dary istri yang pertamaa

akhirnya saya menikah ama dia ..dan dikarunia anak laki2 1.kadang lucu 1 anak 1 istri tak pernah terbayang sebelumny klo saya bakal hidup beginiemoticon-Cape d... (S) hehehe...setelah saya menikah dengan istri baru kebahagiaan kami cuma sbentar..setelah anak lahir istri sy berubah sifat nya

selalu aja mikirin materi...tiap hary saya selalu kasih 50rbu.gajian saya kasih semua nya 1jta500..ane cuma tiap hary bela2 in pegang uang cuma 25rbu buat jajan saya..saya sabar lgi gan..kdang saya berfikir kok wanita seperti itu yah pacaran awalnya baik..kenapa setelah menikah begini???samapai skrg saya sendiri tdk bisa tau knp wanita sperti itu..

selama 1thn sy bersabar menghadapi isrti baru yang suka ngomong taman safari nya keluar.monyet anjing waah macam2 deh.sy gak pernah ngomong kasar ma isrti saya selalu mengalah.wajar dunk saya pulang mlm terus sy kan kerja swasta .sy ne kerja di counter gan bagi hasil dengan bos ane.
ane nyeseel daaah nikah ma dia .. penghasilan saya tidak pernah dihargaaai.
selalu negatif liatama saya istri sy yg baru.akhirnya saya jenuh kok begitu y perempuan imannya lemah bnget liat harta.klo saya gajinya 10jta perbulan mah gw beliin deh permintaan istri

awal sayang sayangan tpi kenapa begini akhirnya..kdang sy berfikir kenapa saya dpt jodoh kok seperty itu.wanita kok kasaar yah..ane strees gan saya selalu di bilang miskin .padahal saya suka kasih arahan tpi gak pernah di hiraukan.orang tua ane akhirnya gak suka tuh ama sikap bini ane yang mulutnya gak bisa di rem..

akhirnya istri ane minta cerai.ane pun y udah saya setuju klo emang mau nya cerai mah.saya juga gak tahan liat bini yang suka ngomong kata2 kasar.
akhirnya saya jadi duda yang ke 2emoticon-Cape d... (S)

kenapa setiap wanita seperti itu gan materi teruus yang ada di otaknya


padahal saya bertanggung jawab ...klo saya sudah di hina2 dalam materi apalagi dengan kata2 kasar..saya manusia pasty sy gak tahaan

kadang saya iri melihat kawan2 sy yg tak bekerja sebagai kepala rmh tangga malah bininya yang kerja ..tpi awet gan isrtinya begitu setia...

mungkin sudah nasib saya seperti ini

akirnya saya suka streeees gan..saya suka mabook bareng teman2
jenuh mabok terus y mau gimana lagi gan...namanya juga galau hahahaha

AKHIRNYA SAYA BENCI AMA YANG NAMANYA WANITA ANE GAK PERNAH PERCAYA LAGI.SAMPAI SKRG SY GAK TAU MEMILIH WANITA ITU HARUS BAGAIMANA.

hari demi hari skrg saya suka mabook..pdhal dulu saya ne rajin banget sholat mlm...knp begini yaaah....hidup saya kacau

selama 7bln saya jadi duda ke 2kali ini..saya di ajak ama teman maen ke sebuah hotel ternama di cirebon

saat saya merenung di sebuah hotel temen baik saya menawarkan wanita malam yg masih berumur 20thn hahahaha ada2 aja neh temen

ane nolak tpi temen saya merasa kasihan melihat saya yg selalu murung
sampai2 dia bayarin saya gan untuk wanita malam itu

akhirnya saya setuju mana she cw nya cakep gak hahahaha

jam 2 mlm ane kaget temen saya bawa tuh cw

ane gak bisa gan bermain wanita mlm jujur ja ini pertama kali nya ane

ane gugup

tpi gan wanita itu aneh melihat sy...MALAh bertanya knp mas punya masalah apa..ane hanya jawab gak ada masalah kok

malah wanita malam tu nantang saya...(mas saya di suruh ke sni mau apa..kok di anggurin aja ?????)busyeett dah cw ngomong gtu..emoticon-Hammer2

akhir nya sy kegoda gan...kta melakukan layak nya suami istriii

setelah selesai...kta berdua curhat..dia menanyakan status sy.sy jawab sy duda 2x mba..eh ternyata dia juga janda gan..sy tanya kenapa mba bisa janda katanya she suaminya kasar suka maen tangan trus suka menghina dengan kata binatang tidak menghargai saya..pdhal sy setia ujar wanita malam

yang aneh nya tu ane kaget gan ternyata dia tu bukan anak kost atw apa ... dia tinggal sama orang tua nya..ortu nya gak tau klo anaknya tu bekerja sebgai wanita malam...ane miriis bnget gan dengernya

katanya wanita mlm tu sy terpaksa begini karena ekonomiii....ternyata dia gak betah mnjalankan profesi sebagai wanita penghibur

duh tambah iba bnget dengernyaa..gaann ksihan daaah

saya tanyaa kok mba curhat ama sy...wanita itu menjawab (habis mas ne kelihatannya baik cwo yg menghormati wanitaa..trus mas ne kasep looh bodo bnget y istrinya cwo kaya mas di tinggalin..emang bininya dulu cantiknyaa kaya gmn shee..)emoticon-Malu (S)

baaah ane jadi GR hehehe...sy pun curhat ama wanita mlm ne..wanita tu kaget gan mendengar cerita ane masalah rumah tangga nya

(kta senasib ya mas...)...

akhirnya wnita tu minta no hp sy...setelah seminggu wanita tu nelpon saya minta di teminin..kebetulan juga sy lagi bt

akhirnya ketemuan dah di hotel..ane pikir ogah bnget gw harus bayar hotel
ternyata dia minta di temenin sy dia mau minta pendapat

(mas saya beneran jenuh bnget menjadi wanita penghibur sambil nangis...saya mau berhenti saya ada tamu om2 dia dah bayar 1jta tapi saya gak mau melayani tolong saya mas)

ane bilang balikin aja duitnyaaa ...saya bilang kamu berhenti lah jngan jadi wanita penghibur masih bnyak kerjaan laen..tpi ternyata wanita ini butuh duitnya ... mau kabur ..karena saya merasa kasihan terpaksa saya gesek kartu cridit kebetulan kantong cuma 300rbu

wanita itu malah bilang jngan mass..gpp saya layanin aja om2 itu sambil nangis...ane bilang dah gpp pake ne uang saya...akhirnya dibalikin tuh uang nya ke om2 itu ke calo nya.trus kabuurrr hahahaa

trus sy anterin tuh cw pulang...setelah sy pulang ane mikir kasihan betul y tu wanita ane juga pusing baaah duit 1jta gesek kartu kridiit ane pusing dah bayarnyaaaemoticon-Cape d... (S)

setelah 3 hry wanita tu nelpon ane lagi minta ketemuann...akhirnya sy mau ketemuan tu ma cw..

dia nangis gan cerita panjang lebar..(mas saya tu sampah yaah dah gak suci kotor saya mau berubaah jijik..) ane bilang udah lah jngan nangis kamu tu cantik bnget umur 20thn masa gak ada cwo yang mau pasti ada lah..

trus ane bilang kamu berubah jngan kerja begtu...akhirnya gan ternyata wanita tu jatuh cinta ama sayaa..sambil melukk sy eraaat sambil nangiiis

duh ane malah serba salaah..(mas tu baik bnget jujur kamu cwo satu2 nya yang menghargai saya biasanya saya selalu di manfaatin ama temen cwo sy klo saya lgi mabook)baaah ane tambah miriis aja gan ngeliatnyaaa ane

karena sy dah pernah sakit hati ma cw...saya gak sepenuh hati mau ama wnita ini>ane mikir dia wanita begituan

tpi apa gan setelah saya menjalani hubungan ama wanita ini selama 2bln walaupun saya belom menyatakan klo saya ne suka ma dia..dia selalu minta uang ke saya..ane mikir iya yah dia kan berhenti jadi wanita penghibur mau duit dari mana ..kadang saya kasih 20rbu buat jajan dia

wanita itu bertanya (mas mf y klo saya gak sopan minta uang trus..habis bingung mas mau cari uang di mana)ane bener2 kasihan ganemoticon-Berduka (S)

waktu itu pas bnget momen nya saat saya lgi di kostan wanita itu nelpon saya menanyakan saya berada di mana..saya bilang maen ja ke kostan saya
wanita tu dateng gan ke kostan saya

dia bilang(mas kok kaya gak serius ama saya malu y ama saya..jijik y klo saya ne mantan wanita penghibur sambil nangis)

ane mikirr y allah mimpi apa saya knp saya bisa kenal ama dia..dry lubuk hati yg dalam ane jujur dia tu cantik bnget

sambil saya peluk ..sy bilang..saya juga sayang kok ama kamu saya gak jijik liat kamu..jujur kamu wanita paling menghargai saya ..selalu lembut omongannya beda bnget ma mantan2 istri sy

wanita itu bilang (saya tuh bener2 jatuh cinta ama mas sy menerima mas apa ada nya saya bahagia klo deket ama mas..saya hanya minta tolong jngan sakiti saya...saya mau hidup berumah tangga ama mas..saya bersyukur ketemu mas.saya gak minta apa2 ama mas cuma 1 tolong jngan sakiti saya masalah ekonomi bisa cari bareng2 mas)

sy meweek gan denger nyaaa..ternyata baik banget wanita ini..jujur gak sombong

setelah kta jadian resmi pacar hehhehe selama 7bln.ane pun ntah mengapa merasa nyaman berhubungan ama dia.ane merasa bahagia sama dia

lanjutan

tpi gan ortu saya gak setuju jadian ama dia..soalnya ortu saya tau dia tu wanita pengibur dulu nya

duh saya makin pusing gan harus bagaimana

akhirnya saya hubungan ma dia layak suami istri tinggal bareng ma saya di kostan gan

saya tau saya neh dosa ... wanita ne begitu setianya sopannya tutur katanya melayani saya saat saya cape kerja.dan tidak pernah mengeluh dia selalu bilang brsyukurr apa yang saya kasih

apa lagi servis nya gan di ranjang ane puas bngeett jagoo amatemoticon-Ngakak

yang saya aneh y allah saya ne berdosa tidak menikah resmi mf kan hamba
mungkin tuhan baik yaaah..selama berhubungan sama dia...kta orang kan apes tuh..tpi rezeki ane selalu aja ada gan buat dia

akhirnya gan namnya ortu mungkin kasihan ma ane...ortu ane setuju gan..soalnya calon bini ane pintar merayu ortu saya bikin ortu saya senang..dia rajin klo ibu saya lagi beres2 dia suka bantu

y begitulah cerita hidup saya gan yang tak pernh terbayangkan dalam benak saya ...calon bini saya mantan wanita penghibur dulu nya...tak pernah terbayangkan juga saya bisa duda 2x trus dapet calon bini yang seperti ini

3bln lagi saya mau menikah gan mohon doa restunya yaah gan

moga saya bisa awet hubungannya sama dia ampe akhir hayat

inilahcerita saya gan ...CALON ISTRI SAYA MANTAN WANITA PENGHIBUR YANG BEGITU SOPAN MEGHARGAI SAYA SEBAGAI SUAMINYA

mohon mf klo ada kata2 yang tidak berkenan gan

MOHON DOA RESTUNYA Y GAN
emoticon-2 Jempol .. gilee.. gak capek tuh gan nulis cerita panjang amir...

setiap pengalaman ada aje maknanya gan... jadi di ambil postifnya aja...trus move on n jangan terjerumus ke "lembah hitam " emoticon-Big Grin
semua masalah pasti ada jalan keluarnya gan..
jalanin aja semua'y dgn iklas gan
alhamdullilah ente dapet jodoh yang baik walaupun "maaf" mantan wanita penghibur..
lebih baikdapet yang bagus akhlaknya ketimbang dapet yang baik penampilannya emoticon-Big Grin
spechless gan,sampai kgk bisa komentar apa2x, emoticon-Sorry
Gak ada cobaan yg melebihi batas kemampuan manusia itu sendiri emoticon-Genit

untung situ gak jd maho gan emoticon-Genit
wah, selamat gan udah nemu yg srek di hai, semoga awet gan emoticon-Big Grin
terus gimana gan? nikah? emoticon-Bingung (S)
Kasihan ente gan , semoga ente jadi deh sama yang sekarang . Tapi ingat dosaa , ntr hamil duluaan sebelumnikah emoticon-Ngakak
kalo yg ketiga ini ente cerai lagi, mending introspeksi diri gan...
mungkin ente-nya yg salah.
emoticon-Frown seandainya saya bisa bertemu cewek kek gitu, dah bosen nih berpindah dari pelukan satu cewek ke cewek lainnya
ane cuma bisa bilang semoga terjadi sama seperti yang ada dalam bayangan TS
pic nya mana gan?
ane belum bisa komentar gan emoticon-Frown
tapi terharu liat cerita ente emoticon-Frown
parah amir yak, susah amat cari wanita pendamping hidup emoticon-Frown
semoga TS kelak bahagia dengan wanita yang sekarang, walaupun maaf ya, latar belakangnya hanya seorang wanita penghibur, semangat untuk TS emoticon-Smilie
kalo agan bisa membina dan mengentaskan calon agan dari lembah nista Insya Allah yang diatas memberikan lebih dari yang agan bayangkan, selama buat kedepannya baik kenapa tidak gan ? minimal calon bini yang satu ini tw sulitnya cari uang gan, paling juga bisa memaklumi materi dari agan, ane doain semoga jadi pelabuhan yang terakhir gan.... amiin
TS dapat pahala gede tuh..
memperbaiki hidup seseorang..
semoga kejadian sebelumnya ga terulang lagi gan..
keep spirit emoticon-Shakehand2
gw jadi tringat kta bijak, mending mantan preman drpada mantan ustadz....
yang gw yakinin ya gan, Tuhan maha tahu isi hati orang. emg ga ada larangan untuk nikahin wp, tp untuk menghindari yg engga2 nantinya ya cari yg lebihbbaik dan benar aja...rejeki itu bebas dicari, yang ga beriman sama Dia aja dikasih..
semepet2nya lapangan pekerjaan pasti ada yang lebih baik dibanding wanita penghibur. cuma karena faktor bodoh, gak tau apa keenakan makanya msh byk ginian. agan juga SALAH 2 hal:
ngebiarin dia berhenti tapi ga ngasih solusi. dia masih trgantung agan,kalo agan sewaktu2 kenapa2+g ada duit lg gmn? ajarin dia usaha,kerja atau apalah yang halal. ntr takutnya dia balik lg kedunia yang lama

"make" dia sblm kimpoi juga salah. itu blm mnjadi hak agan, kecuali agan menganggap uang yg agan kasih sebagai duit langganan.

gue ga nyaranin buat tobat extreme, karena siapa tau jalan hidup kita nantinya,ap jatoh ke lubang yg sama. tp harap pertajam hati agan lagi..supaya iman ga kalah sama imin.

jangan kira sudah ibadah bakal membuat masalah agan kelar semua..makin beriman, makin kejam cobaannya gan...

intinya berdoa dan berusaha emoticon-Big Grin
semua terserah agan.
sekian dr ane yg sotoy ini emoticon-Hammer

Nitip thread ya gan emoticon-Shakehand2
Invensi dan inovasi pemusnah profesi[/QUOTE]
Semoga apa yang telah TS lakukan dibalas sebaik-baiknya ya emoticon-shakehand

Ane doain semoga lancar ya gan emoticon-Big Grin
coba baca threan ane yang ini semoga menyadarkan ente

http://www.kaskus.co.id/thread/51078...ho-wajib-masuk