alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cabc07c1243fa47000009/fenomena-terbaru-gan-luar-biasa
Peringatan! 
FENOMENA TERBARU GAN!! LUAR BIASA!!
Langsung aja gan!

kemaren ane lagi makan nih di warung dan tiba-tiba ada sesuatu yang ganjel banget. Dan ternyata gan emoticon-Matabelo

Spoiler for luar biasa gan!:

FENOMENA TERBARU GAN!! LUAR BIASA!!


bunglon nya ngerokok emoticon-Ngakak

maaf yah gan kalo adasalah salah maklum nubi emoticon-Sorry
tersera ente aja gan, ane cuma bisa emoticon-Ngakak
apa kata loe aja dah bray
lah itu bunglon... ane kira kodok.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
iseng aja lu gans emoticon-Ngakak (S)
GAK PENTING emoticon-No Hope
tega amat sih ganemoticon-Mad
parah ah kasian bunglonnya gan
Quote:Original Posted By caddrafter
tersera ente aja gan, ane cuma bisa emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By genqydy
lah itu bunglon... ane kira kodok.... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak


kodok darimane gan sekecil itu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By orion23
tega amat sih ganemoticon-Mad


bukan ane tuh gan tp temen ane emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By Ezzel
parah ah kasian bunglonnya gan


ane tukang poto aja gan emoticon-Cape d... (S)

[QUOTE=LeopardLoader;513caf52601243223d000005]iseng aja lu gans emoticon-Ngakak (S)[/QUOTE

emoticon-Ngakak

wew gan emoticon-Matabelo
luarbiasa ni gan!
Suka merokok juga ya gan bunglonnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Ada ada aja kerjaan bunglon itu
Elo tega amat ama binatang gan,,emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By macanputih32
Elo tega amat ama binatang gan,,emoticon-Sorry


Iya gan kasian ya emoticon-Mewek