alexa-tracking

kisah rumah ane yg angker gan numpang share aja..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cab247d12430826000003/kisah-rumah-ane-yg-angker-gan-numpang-share-aja
close
image-url-apps
:sup :sup
ada pepatah lama di kaskus " no pic = hoax " :emoticon-Big Grin akan lebih bagus kalo tritnya di kasi gambar.... emoticon-Stick Out Tongue
KASKUS Ads
perasaan makin banyak trit beginian emoticon-Cape d...
topik cerita hantu lg hot kayaknya wkwkwk
yg serem2 mah anggep ilusi aja
kecuali udah kelewatan seperti mencelakakan
panggil aja ahli agama untuk bantuin
image-url-apps
Quote:
jiiiah gmn ngasih gambar/foto gan... Masa ada jin yg mau narsis di foto... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:
yah numpang pengalaman aja gan... buat ngusir rasa takut agan sma jin.. bahwa kita tuh makhluk sempurna.. Ngk sewajarnya klo kita takut pada mereka
image-url-apps
Quote:
Oh iya gan...
Quote:


idem sama yg ini

ehem, semalem rumah ane malah kedatengan jupe gans ... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ah paling cuma perasaan ente sendiri..
Sebenernya suara bunyi bunyian benda bergerak sendiri itu cuma angin atau binatang masih bisa dijelaskan dengan logis yah namanya menghubung hubungkan mah liat kaen terbang aja dibilang kunti, liat orang lewat dibilang genderuwo.. Itu cuma ketakutan berlebihan emoticon-Ngakak (S)
cerita doang gak punya pic = hoax
image-url-apps
Quote:
Ini rill gan.. Lah klo cma suara angin kenapa rutin amat tiap malem ngetok2nya dah gitu keras banget kyk orng mau ndobrak pintu gan..
image-url-apps
Quote:
hahahahah ya nanti klo jinnya mau ane abadikan fotonya gan..
image-url-apps
sepi amat sundul ah
image-url-apps
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
image-url-apps
serem banget gan
image-url-apps
Quote:
masa serem gan biasa aja kok gan...
perasaan pernah baca yg kyk ginian di treadnya agan tarios emoticon-Bingung (S)
lagi musim cerita serem nih kayaknya emoticon-Bingung
image-url-apps
nice share aja gan
×