alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cab247d12430826000003/kisah-rumah-ane-yg-angker-gan-numpang-share-aja
close
:sup :sup
ada pepatah lama di kaskus " no pic = hoax " :emoticon-Big Grin akan lebih bagus kalo tritnya di kasi gambar.... emoticon-Stick Out Tongue
perasaan makin banyak trit beginian emoticon-Cape d...
topik cerita hantu lg hot kayaknya wkwkwk
yg serem2 mah anggep ilusi aja
kecuali udah kelewatan seperti mencelakakan
panggil aja ahli agama untuk bantuin
Quote:Original Posted By genqydy
ada pepatah lama di kaskus " no pic = hoax " :emoticon-Big Grin akan lebih bagus kalo tritnya di kasi gambar.... emoticon-Stick Out Tongue
jiiiah gmn ngasih gambar/foto gan... Masa ada jin yg mau narsis di foto... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RJ_CyberLife
perasaan makin banyak trit beginian emoticon-Cape d...
yah numpang pengalaman aja gan... buat ngusir rasa takut agan sma jin.. bahwa kita tuh makhluk sempurna.. Ngk sewajarnya klo kita takut pada mereka
Quote:Original Posted By kauceng
topik cerita hantu lg hot kayaknya wkwkwk
yg serem2 mah anggep ilusi aja
kecuali udah kelewatan seperti mencelakakan
panggil aja ahli agama untuk bantuin
Oh iya gan...
Quote:Original Posted By genqydy
ada pepatah lama di kaskus " no pic = hoax " :emoticon-Big Grin akan lebih bagus kalo tritnya di kasi gambar.... emoticon-Stick Out Tongue


idem sama yg ini

ehem, semalem rumah ane malah kedatengan jupe gans ... emoticon-Big Grin
Ah paling cuma perasaan ente sendiri..
Sebenernya suara bunyi bunyian benda bergerak sendiri itu cuma angin atau binatang masih bisa dijelaskan dengan logis yah namanya menghubung hubungkan mah liat kaen terbang aja dibilang kunti, liat orang lewat dibilang genderuwo.. Itu cuma ketakutan berlebihan emoticon-Ngakak (S)
cerita doang gak punya pic = hoax
Quote:Original Posted By Fuuuuuuuuuu
Ah paling cuma perasaan ente sendiri..
Sebenernya suara bunyi bunyian benda bergerak sendiri itu cuma angin atau binatang masih bisa dijelaskan dengan logis yah namanya menghubung hubungkan mah liat kaen terbang aja dibilang kunti, liat orang lewat dibilang genderuwo.. Itu cuma ketakutan berlebihan emoticon-Ngakak (S)
Ini rill gan.. Lah klo cma suara angin kenapa rutin amat tiap malem ngetok2nya dah gitu keras banget kyk orng mau ndobrak pintu gan..
Quote:Original Posted By sempak.kotor
cerita doang gak punya pic = hoax
hahahahah ya nanti klo jinnya mau ane abadikan fotonya gan..
sepi amat sundul ah
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
serem banget gan
Quote:Original Posted By guezeus
serem banget gan
masa serem gan biasa aja kok gan...
perasaan pernah baca yg kyk ginian di treadnya agan tarios emoticon-Bingung (S)
lagi musim cerita serem nih kayaknya emoticon-Bingung
nice share aja gan