alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513cab06572acf5150000001/hantu-lebih-punya-attitude-daripada-orang-indonesia
Poll: apa menurut agan orang indonesia udah mulai aneh?
udah aneh dari dulu 50.00% (1 votes)
aneh setelah budaya luar banyak masuk indonesia?? 50.00% (1 votes)
hantu lebih punya attitude daripada orang indonesia
Abvde
hahahahhaha,,
tapi gak gitu juga kaleee, emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak liat ni trit... tapi setuju ama ts... kalo kuntilanak juga pake hotpant... pasti kagak ada yg takut ...
bener juga gan
gmna kalo di pimpin hatu saja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By genqydy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak liat ni trit... tapi setuju ama ts... kalo kuntilanak juga pake hotpant... pasti kagak ada yg takut ...


waaah si agan mulai ngebayangin kunti pake hotpant.. paraah paraah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By natrium06
bener juga gan
gmna kalo di pimpin hatu saja emoticon-Ngakak


haha lucu juga kalo negeri kita ini dipimpin hantu emoticon-Ngakak
ane jadi ngebayangin wali kelas ane dulu ternyata pociis emoticon-Takut
buat partai aja gan: PHI (Partai Hantu Indonesia)
hahaha cuma kodratnya manusia d hitung derajatnya berdasar akal budi dan kelakuan nya d dunia gan..
kalo dari sudut pandang tertentu memang iya sih, terutama konsisten dengan apa yang ada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By amyconda
kalo dari sudut pandang tertentu memang iya sih, terutama konsisten dengan apa yang ada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
yah qta kalah ma hantu yah
Quote:Original Posted By cumirasabuah
hahaha cuma kodratnya manusia d hitung derajatnya berdasar akal budi dan kelakuan nya d dunia gan..


Betul gan
Yah begitulah gan..
Ada di mana manusia mau belajar (dulu)
dan Ada di mana manusia mulai meninggalkan pelajarannya (Sekarang)
mungkin sudah merasa pintar emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
ya begitulah Indonesia emoticon-Malu (S)
emoticon-Wink indonesia kudu banyak belajar dari hantu emoticon-Ngakak