alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harus ane kejjar terus gak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513caa791dd719d91c000002/harus-ane-kejjar-terus-gak

Harus ane kejjar terus gak

Ane cuma lagi bingung nih gan ada cewe dari dulu yang ane sukain nih, tapi dia udah ada cowonya apa gw harus memperjuangkan buat ngedapetinnya nih foto cewenyaHarus ane kejjar terus gak

Giman gan ane mesti memperjuangkan atau ngerelainemoticon-Beloberdukas
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
selama blom ada janur kuning melengkung, kejar terooossss gan..... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S) waduh gan.... cewek di dunia ini bejibun... n pastinya bnyak yg lebih baek dari yg agan taksir.... jadi move on aje... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Berduka (S) udah berkali kali tapi nihil gan
Quote:



emng sih bnyak gan,,,tpi klo udhemoticon-Kiss yg bnyak ntu gk kliatan lgemoticon-Malu (S)

no pict emoticon-Hoax
silahkan konsultasi ke sub-forum H2H
Udeh gan, minta ma majikan aja, kite gan cm hamba to gan, klo mau nurut ma bkin seneng majikan mah pasti dturutin mau minte apa aje asal baik
Tau kan sp majikan kite???
Harus ane kejjar terus gak[QUOTE=jendraljurdil;513cafb205346aa231000004]no pict emoticon-Hoax[/QUOTHarus ane kejjar terus gak

nih gan
emoticon-Ngakak
Ente dah ngomong blom ama tu cewek kalo ente suka?
emoticon-Mewek
Quote:


Udeh, tapi ada yang aneh dari balesan kata katanya gan emoticon-Mewek
kejer aje gan..
kecuali cowoknya si doi temen ente, mending ente cari yg laen aja...
ok gak ??
Quote:


Saran ane, sadar dulu yang pertama. Kalo ente dah kena penyakit ngarep. dan itu gak gampang sembuhnya. Kalo ente gak ngakuin juga. Ikuti langkah ke dua.
Ente jangan terusin omongan suka ente ke dia, karna dijamin 99,99% emang tu cewek gak mau sama agan. Cape gan kalo diterusin. emoticon-Matabelo percaya deh!
Yg ke tiga...cari aktivitas lain yang bisa ngejauhin dia dari mata agan. Atau kalo bisa pindah sekolah emoticon-Ngakak (S) ...(jangan dilakukan emoticon-Ngakak (S)) Yg gampang aja gan...kenalan ama teman-teman baru, aktif di ekskul, cari hoby baru....
Dijamin deh...agan akan liat yg lebih dan lebih dari yang agan kejar selama ini....dan pelan-pelan agan tau cewek seperti apa yg agan mau dan nerima agan apa adanya...
Taro di pejwan kalo berkenan emoticon-Malu (S)
kalo menurut ane gan. kalo dia keliatan gak nyaman sama cowoknya sekarang. mending ente selalu ada buat dia gan. tapi jangan terlalu ngarep ke dia gan. nah dari situ agan bisa liat kalo dia ngasih kata kata ngeyakinin buat terusin apa gak gan.. oke gan
pasang gigi 1 atau 2 biar kesusul emoticon-Big Grin
cewe ko dikejar emoticon-Hammer
relain aja gan. . .
cri yg laen aja.
salah kamar gan... emoticon-Cape d... coba move ke H2H hhehe emoticon-Big Grin
kejar gan!
Quote:


Iya si lbi pas di h2h gan
yakinin dri agan aj dlu. Klo agan emg bner2 yakin am nih cwe. Knp tdak. Kejar terus emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di