alexa-tracking

MIE "LETHEK" JOGJA YANG UNIK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ca7008127cf8e45000003/mie-quotlethekquot-jogja-yang-unik
MIE "LETHEK" JOGJA YANG UNIK
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
ane lama di jogja tapi lom pernah makan mie ini
gilee... itu cara bikinnya kayak jaman megantropus... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ane uda lama di jogja tp baru tau yg namanya mie lethek
emoticon-Bingung (S)
ane baru aja bikin mie letek gan,,, di buatin ama ummi..

dibikin kuah gan emoticon-Matabelo

ada yg mau??? emoticon-Malu (S)
gak sesuai penampilan ya gan
prosesnya cukup higienis
dan kayaknya enak tuh emoticon-Big Grin
ane pernah liat di Indosiar, katanya yg punya itu keturunan Arab, sempet tutup hampir 10 tahun, tapi akhirnya dibuka lagi supaya warga sekitar punya pekerjaan ... emoticon-thumbsup
Quote:

Buruan nyicipin gan. Ane aja kepengen emoticon-Big Grin
Quote:

Pake batu dong gan kl jaman purba emoticon-Ngakak (S)
Quote:

skrg jadi tau kan gan? emoticon-Big Grin
Quote:

ane mau gan emoticon-Malu (S)
Quote:

yg penting rasanya gan emoticon-Big Grin
Quote:

brrti punya rasa kepedulian ya gan thd orang lain
rasae mantap ga gan emoticon-Matabelo
masih tradisional sekali pembuatannya ya
kirain sdh pakai mesin semi auto
ane belum pernah nyoba gan emoticon-Mewek
pari gurih ,enak itu mie..
sayang mie lethek di jakarta nyari dimana ya ?
unik emang mi letek gan
Quote:


Cobain lah gan enak loh
sering muncul liputannya nih di tv
dan bener2 lethek nih mie
Belum pernah nyoba gan emoticon-Malu (S)
Rasanya kayak apa ya?emoticon-Matabelo
banyak yang pos foto begini
ane binun mana yang pertamax nya ya?

emoticon-Repost
Kuliner khas yang layak dicoba para petualang kuliner nih, asal jangan dibayangin proses pembuatannya aja emoticon-Ngakak
wah dari jogja nih emoticon-2 Jempol
Ane suka laper mendadak kalo iat yang tradisiona, Gan. emoticon-Matabelo