alexa-tracking

kosentrasi kurang akibat sms/telp/bbm.an saat mengemudi.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ca2ad1ed7198741000007/kosentrasi-kurang-akibat-sms-telp-bbman-saat-mengemudi
kosentrasi kurang akibat sms/telp/bbm.an saat mengemudi.
Waspada lah, terkadang kita asik sekali ketika mengemudi/ mengendarai kendaraan sambil sms/telp/bbm.an, sudah banyak sekali kejadian dijalan diakibatkan hal tersebut.

kosentrasi kurang akibat sms/telp/bbm.an saat mengemudi.

kosentrasi kurang akibat sms/telp/bbm.an saat mengemudi.


HATI-HATI DI JALAN
SEMOGA SELAMAT SAMPAI TUJUAN.
singkat padat dan berisi ..

kadang kesel liat orang bawa motor sambil maen hp .. serasa punya nyawa 9
emoticon-Bingung (S) ane heran... sebenrnya kata "mengemudikan" buat mobil aja ato buat mobil dan motor ya???? pemikiran sepintas setelah melihat gambar ilustrasi TS... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By genqydy
emoticon-Bingung (S) ane heran... sebenrnya kata "mengemudikan" buat mobil aja ato buat mobil dan motor ya???? pemikiran sepintas setelah melihat gambar ilustrasi TS... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mantap gan, matur kesuwun koreksi dari redaksi tsb.
so mengemudi itu buat mobil or motor gan?
kayanya kalo motor itu mengendarai,

yah memang kosentrasinya jd terganggu
Quote:Original Posted By kaka.awa


mantap gan, matur kesuwun koreksi dari redaksi tsb.
so mengemudi itu buat mobil or motor gan?
kayanya kalo motor itu mengendarai,



Keknya buat boil mengemudi deh gans
wah ini bahaya gan buat keselamatan orang lain dan diri sendiri bisa meleng nabrak nanti emoticon-Cape d... (S)
jangan menggunakan mobile phone saat mengemudi
Klo ane selalu berhenti dulu gan, kecuali klo telp ane pake headset di motor jadi masih bisa konsen untuk berkendara.. btw Thx atas peringatannya gan emoticon-2 Jempol
summpah paling kesel gw samma orang yg suka gitu .apa lagi posisi macet emoticon-Marah
singkat dan isinya tersampaikan
ane juga benci ama yang suka maen hp waktu nyetir
Quote:Original Posted By neralloc
singkat dan isinya tersampaikan
ane juga benci ama yang suka maen hp waktu nyetir


bisa bikin bahaya orang lain gan yang paling parah sih
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By travis


bisa bikin bahaya orang lain gan yang paling parah sih



yup...akibat kelalaian sendiri, imbasnya bisa ke orang sekitarnya gan....

ati2 di jalan ya gan,,,,,,emoticon-Shakehand2

bener banget tuh
temen ane doyan banget bbm an sambil nyetir mobil
emoticon-Takut
Kalo punya cewe pasti serig ngelakuin ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By redkijang
Kalo punya cewe pasti serig ngelakuin ini emoticon-Ngakak



update kabar terus ya gan kalo punya cewe mah....., per berapa menittt.....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener banget itu gan emoticon-Sorry jangan kebiasaan mengemudi sambil bawa hp gan
Quote:Original Posted By towox23
orang kegilaan gadget .. sampe lupa klo punya nyawa ...


kosentrasi kurang akibat sms/telp/bbm.an saat mengemudi.



ya itu semacam virus gadget uda menjalar, bikin asin sendiri aja..., lupa ama semuanya....

emoticon-Sundul Up