alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Wajah Bayi Selalu Menggemaskan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ca1b448ba542c6400000f/mengapa-wajah-bayi-selalu-menggemaskan

Mengapa Wajah Bayi Selalu Menggemaskan?

Spoiler for klik:




Quote:


Sumber
Diubah oleh sarsan.meazza
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
katanya sih belum ada dosanya gan, emoticon-Malu
Diubah oleh sandyangga90
klo bayi wajahx langsung mengenaskan kan ngeri ganemoticon-Takut bisa" d telantarin ortunyaemoticon-Ngakak
iya gan mngkin krna blum pnya dosa..
Quote:


iya juga sih om
karna wajahnya belum ada garisnya toh
masih polos emoticon-Embarrassment
coba bayangin kalo wajahnya kaya sule ?
pasti lsg ga diaku anak ma ortunya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bayi gorilla imut ga gan menurut doi ? emoticon-Ngakak :Peace
tapi ane dh tua tetep ngegemesis ko mukanya emoticon-Ngakak
iya masa baru lahir tau2 ada jerawatnya
kan ga mungkin..
yg ngalamin masa puber baru keluar jerawat..
ane udah tau itu gan
tapi agan jelasinnya disini agak lebih detail
wkwkwkwkemoticon-Ngakak ada komen lucuemoticon-Ngakak
ntah pah ya, tanya aja tuhan yg menciptakan
kutipan TS dari sumber mana nih
masa tuilsannya hanya hasil copas aja sih
emoticon-Cape d... (S)



saya juga bayi nih imut
Mengapa Wajah Bayi Selalu Menggemaskan?
Diubah oleh xlx.bayi.xlx
bayi blom puny dosa gan,,, mereka emang imut-imut gan emoticon-Malu (S)
Iya Gan menggemaskan, kasihan bayi2 yang di aborsi
iya nggemesin sih gan, tingkah laku bayi nya bikin tambah lucu emoticon-Malu (S)
masih polos
wajahnya belum terkontaminasi moral bapaknya (TS)emoticon-Ngakak
becanda gan
Lucu, ngegemesin, imut, bikin ketawa gan . . . emoticon-Baby Boy
Tapi tetap aja banyak yang main buang, dijual, di kasih orang, atau di tinggalkan begitu aja sekarang . . . emoticon-No Hope
Sama kaya gw lah gan, mengemaskan
Quote:


Kyk ane jg brrti gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di