alexa-tracking

CERITA HOROR "PENUNGGU BIS BERDARAH" (Masuk gan, bikin bulu kuduk merinding)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513ca08a7b1243e82b000001/cerita-horor-quotpenunggu-bis-berdarahquot-masuk-gan-bikin-bulu-kuduk-merinding
Thumbs up 
CERITA HOROR "PENUNGGU BIS BERDARAH" (Masuk gan, bikin bulu kuduk merinding)
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
Langsung aja nih kisahnya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Note : Jangan sendirian bacanya gan.
Spoiler for Kisahnya:


Spoiler for Pesan TS:


Spoiler for TS mengharapkan:


Sumber : Facebook



ane baca dulu ya gan
bah promosi doi emoticon-Cape d...
serem amat ganemoticon-Takut ampe bulu ketek ane merindingemoticon-Ngakak
pernah baca nih ane gan emoticon-Ngakak (S)
sibudi rugi besar emoticon-Ngakak (S)
Quote:siap2 masuk thread bermutu
Quote:Original Posted By BlueBlackBlood
bah promosi doi emoticon-Cape d...


Hehehe promosi dikit gpp kan gan emoticon-Malu (S)

hahaha old story tp ane hargai ts dehemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
huahahahhaha emoticon-Ngakak (S)
harganya 8500 aja emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjrit...ane kira kalo baca halaman terakhir bakal mati. ternyata eh ternyata cuma harga buku yang bikin sakit hati kalo inget harga yang ditawarkan sama kakek penjual buku
Quote:Original Posted By aditya.momo38
anjrit...ane kira kalo baca halaman terakhir bakal mati. ternyata eh ternyata cuma harga buku yang bikin sakit hati kalo inget harga yang ditawarkan sama kakek penjual buku

Somplak banget emg tuh kake kake emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By gatotkaca250
hahaha old story tp ane hargai ts dehemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Ane baru nemu gan nih di FB .. jadi kali aja ngehibur yang lain emoticon-Maaf Agan

wkwkwk walah si kakek ternyata takut ketauan nepu(nipu) Jadinya di suruh jangan buka halaman terakhir,,, kan tercantum harga bukunya cuman Rp 8.500,-,,, SI BUDI MALAH BAYAR Rp 90.000,- wkwkwk
bulu ketek ane juga merinding gan
Quote:Original Posted By FikuriMUFC

Ane baru nemu gan nih di FB .. jadi kali aja ngehibur yang lain emoticon-Maaf Agan



Lumayan menghibur lah gan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Ngakak

sama kakek-kakek aja kena tipu

apalagi sama nenek-nenek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak tertipuuuu
Bah ane ketepu,kirain beneran horor,taunya harganya yg bikin horor..
ah,,,,dejavu nih udah pernah tau certia ginian....emoticon-Blue Repost
gw kra bneran udah serius baca...emoticon-Ngakak