alexa-tracking

stasiun tanah abang diskriminasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c989b1d7608365e000002/stasiun-tanah-abang-diskriminasi
stasiun tanah abang diskriminasi
siapa yang ga kenal tanah abang pusat bisnis pakaian terbesar se asia tenggara. tapi aneh stasiun nya begitu diskriminatif ama orang tua, anak kecil, orang cacat dan kuli panggul.
lho ko bisa?? lha iyalah lha wong buat masuk ke stasiun hanya bisa lewat tangga yang sangat tinggi. bini ane aje ke siksa jika ke stasiun tenabang maklum faktor usia.

sebenarnya bingung juga siapa yang desain tu stasiun. kenapa ga pake eskalator takut bayar listrik mahal ya??
intinya sich ga merakyat tuh stasiun hehehehemoticon-Berduka (S)
PERTAMAX emoticon-Big Grin
g prnh ksana gan....

pejwan jg bolehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
diskriminasi bgt tuh gan
Quote:


Silahkan pejwan gan emoticon-Ngakak

neh tangganya gan biar tau yang ga pernah ke sana

stasiun tanah abang diskriminasi
Ya gan dari jaman belanda juga udh gitu stasiunnya,,,,hehehe
minta bang jokowi aja gan... kayak yang jembatan penyebrangan di salemba... hahahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kirain apaan gan emoticon-Hammer2

kalo emg begitu yah nasib gan emoticon-Big Grin itung2 olahraga lah emoticon-Ngakak
kenapa bisa yah gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
permisi agan-agan sekalian yang berbahagia atau sedang galau hehe. ane numpang buka lapak nih disini, mudah-mudahan ada yang berminat yah.

Quote:
Quote:

Dlu jamanya msh ada kreta odong² ane tiap sore naekin ni tangga ,sjak ada komuter ane gk pernah lg,,,tangganya parah sudut kemiringannya gan,,,asli bikin ngos²an kalo bwa barang !! emoticon-Cape d...
hehehe mangkanya ane bilang diskriminasi ama nenek2 kuli panggul, orang cacat dsb
kayanya mesti ngadu ke jokowi nech gan biar bisa direalisasikan emoticon-Malu
ane baca dulu gan , makasih infonya gan, keep posting
Agan kasih masukan aja ke instansi terkait ... semoga diperhatikan

Keep Posting Gan ...

Mampir ke trit ane ya :
Pengalaman Unik Pakai Kaos Kaskus ... True Story & lucu-lucu gan
Quote:


bener gan, cepetan ngadu biar direalisasikanemoticon-Ngacir
Quote:


Ga kuat naik tangga? Atau ga biasa/males naik tangga?
Justru bagusnya dibiasakan naik turun tangga, itung2 buat ngejaga kesehatan jantung, tau sendiri biaya rumah sakit mahal emoticon-Big Grin

Yang bikin mungkin pengen supaya rakyat indonesia rajin olah raga naik turun tangga emoticon-Ngakak (S)
semoga bisa direnovasi itu tangga. . .
ada jalan buat kursi roda juga. . .
ga nge rakyat banget ya stasiun nya
ane udah liat gambarnya, kayaknya ga tinggi2 amat kok, maksudnya banyak gitu ya gan anak tangganya ? emoticon-Bingung (S)