alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c97da5a2acf4314000007/sheryl-sheinafia

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia


Sheryl Sheinafia (lahir di Jakarta, Indonesia, 4 Desember 1996; umur 16 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Demi Aku.

Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2011.

Gadis berusia 16 tahun ini adalah seorang penyanyi yang juga pandai bermain gitar. Pada tahun 2007 ia sempat bermain dalam film horor Jelangkung. Siswi kelas 2 SMA Raffles Christian School Jakarta ini sudah meluncurkan 1 album yang bertajuk DEMI AKU

Sheryl mengaku belajar bermain gitar dari satpam di rumahnya. Berawal dari keisengan, kemudian ia mampu menciptakan lagu sendiri pada saat ia berusia 12 tahun. Lagu pertama yang diciptakannya berlirik bahasa Inggris, kemudian oleh ayahnya di tawarkan ke pihak label, namun ditolak.

Pihak label menolak karena semua lagunya berbahasa Inggris, sedangkan pasar mereka untuk penyanyi seusia Sheryl kala itu mayoritas berbahasa Indonesia. Label juga menyatakan bahwa Sheryl belum cukup umur untuk masuk dapur rekaman.

Ditolak tidak membuat gadis ini patah arang, ia semakin bersemangat menciptakan lagu, kali ini ia bertekad untuk membuat lagu berbahasa Indonesia. Ia ingin membuktikan bahwa ia nanti bisa masuk dapur rekaman bukan atas bantuan ayahnya, namun karena usahanya sendiri.

Dan keinginan tersebut terwujud pada tahun 2012 lalu, ia meluncurkan album Demi Aku, dimana David keyboardis NOAH turut menyumbangkan satu lagu untuk Sheryl.


Nama: Sheryl Sheinafia
TTL: Jakarta, 4 Desember 1996
Sekolah: SMA Raffles International School Jakarta
Pekerjaan: Penyanyi
Genre: Pop

Akun Twitter:@SherylSheinafia
Facebook: Sheryl Sheinafia
G+: Sheryl Sheinafia
Youtube: shertechh, sherylvideo
Instagram: sherylsheinafia
Fanbase: @shermunch



Video Klip:





PIC:
Spoiler for Sheryl:
Urutan Terlama
Masih Sepi Yah? Sini Tak Sundul Dulu

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
sundul dulu gan
wah seumuran sama ane tapi udah lebih duluan berkarir emoticon-Matabelo

btw nice info gan, emoticon-Big Grin
Ini Saat Mengcover Lagu John Mayer Di Salah Satu Radio:


Ini Waktu Di Kantornya Kaskus:
Suka Banget Sama Lagunya Yang Rasa Sunyi Soalnya Bikin Galau
Sheryl Sudah Terbiasa Bernyanyi Sambil Main Gitar

JAKARTA, (PRLM).- Siapa sangkat dari permulaan iseng belajar gitar kepada seorang satpam, Sheryl Sheinafia jadi pandai memainkan alat musik petik itu. Sheryl masih mengingatnya, waktu itu dia masih duduk di bangku kelas VII SMP. Sambil memainkan gitar, Sheryl pun bersenandung.

Setelah dewasan, perempuan kelahiran Jakarta 4 Desember 1996 ini, mencoba peruntungan dengan terjun ke industri musik nasional. Lagi-lagi, Sheryl memperoleh keberuntungan, karena lebel sekelas Musica Studio mau menampungnya. Walau sebagai penyanyi pendatang baru, pihak lebel melihat Sheryl memiliki kualitas suara yang layak dijual.

"Sebelum belajar menyanyi, aku memang belajar main gitar dulu. Kesinikan, aku jadi tebiasa bernyanyi sambil memainkan gitar. Meman sekarang sudah banyak penyanyi, bahkan yang muda-muda pun meraih kesuksesan. Namun hal itu tidak membuat surut aku melangkah di dunia tarik suara. Aku merasa yakin, punya perbedaan dari mereka," kata Sheryl saat ditemui di studio Dahsyat RCTI Jakarta.

Pada langkah awal, Sheryl memang tidak langsung membuat album rekaman. Dia memilih untuk merilis single berjudul "Rasa Sunyi" dan "Demi Aku". Walau begitu, Sheryl tetap menyiapkan proyek pembuatan album. Saat ini dia sudah memiliki tujuh lagu yang diciptakan sendiri. "Lagu yang terkumpul belum banyak, paling baru tujuh. Perlu pemilihan lagu lainnya untuk mendukung rencana album," ujarnya.(Mun/A-147)****

http://www.pikiran-rakyat.com/node/2...medium=twitter
Ternyata Cantiknya ++, Bukan Cuma Cantik Tapi Bisa Main Gitar...
Agan" sekalian tadi sheryl dateng loh ke skolah ane di SMKN 33 emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Spoiler for Foto:
ini IGO AAA+ emoticon-Genits:
beda setahun ternyata emoticon-Wow

mba gw

masuk.list favorit gw nih mba sheryl


Sheryl emang mantap aksi panggungnya
gak canggung, gak jaim
kadang lupa liriknya tapi mulutnya tetap gak diem buat ngakalin emoticon-Jempol
sekarang sibuk main film juga
main film layar lebar lho ya, bukan sinetron emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di