alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c97857e1243ce1000000f/harlem-shake-versi-nenek-gue-gan-cekidot
Harlem Shake versi nenek gue gan! cekidot!
Jadi ane dan keluarga berinisiatif bikin harlem shake gan
Bukan harlem shake biasa gan!
Ada nenek ane dan kakaknya yang berusia 81 dan 83 tahun gan
sisanya ane, bokap dan nyokap, serta sodara-sodara ane cuma pelengkap

Cekidot!
youtube-thumbnail


minta rate-nya ya gan eheheheemoticon-Big Grin

ngacoooooooooooooooooooooooo!!!!!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

gokil nenek lu gan, gaul abisemoticon-Ngakak
kedua...
durhaka ente gaaaaaaaaannnnnnn hahahahahahahahahahaha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yaampun kasian itu nenek
Nanti encok aja
emoticon-Ngakak
neneknya gaul banget deh gan,,, nenek ane udh meninggal smua emoticon-Berduka (S)
busyeett nenek ente ajak juga bikin harlem shake...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
durhaka ente gan, masa kepalanya di masukin tongsampah gitu emoticon-Ngakak (S)
Quote:siap2 masuk thread bermutu
ngakak parah gan emoticon-Ngakak
Spoiler for "cakep banget gan":

Ahhh kurang seru gan Goyangan nya emoticon-Cape deeehh seharus nya Nenek ente Jungkir balik atau kalo ngga suruh kepala di bawah kaki di atas gan emoticon-Cool ntu baru keren emoticon-Ngakak (S)
wkakaka ente kesambet jin apa sampe ngajak nenek ente ikut begituan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu jg nenek ente gan emoticon-Ngakak
Ko masih ada yg posting kayak ginian, ini joget setan gan. Ora jelasemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wahhh nenek ente ngerti harlem shake juga ya gan emoticon-Ngakak :ngkakak
AWKAWKWKWKA PARAH BGT NENEK ENTE GAN WKWAKWAKAKW

Ngakak 
hahaha ngakak gan

[removed]void(0);
cucu kurang ajar lo gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak neneknya gahol...
kacau kacau keluarganya kacauuu,hahaha.. Ortu ente juga gokil ye gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asimo715
Ahhh kurang seru gan Goyangan nya emoticon-Cape deeehh seharus nya Nenek ente Jungkir balik atau kalo ngga suruh kepala di bawah kaki di atas gan emoticon-Cool ntu baru keren emoticon-Ngakak (S)

wah kalo gitu mah gaswat ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By opakupill
Ko masih ada yg posting kayak ginian, ini joget setan gan. Ora jelasemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

ga gitu juga kali, ya kita mah cuma buat lucu-lucuan ganemoticon-Smilie