alexa-tracking

6 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Pasien Ketika Periksa ke Dokter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c949b197608f543000008/6-kesalahan-yang-sering-dilakukan-oleh-pasien-ketika-periksa-ke-dokter
6 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Pasien Ketika Periksa ke Dokter
WELCOME TO MY THREAD

walupun ane masih newbie, tapi ane akan berusaha untuk bikin thread yang bermutu dan gak nge-junk. ok, here we go!!!

Quote:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for sumber:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for thread ane yg lain:


KASKUSER YG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENG YG BERMUTU

info yang bermanfaat nih gan..... 6 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Oleh Pasien Ketika Periksa ke Dokter
Dokter itu bohong gan emoticon-Big Grin
Masa cuma di pegang udah di kasih obat 10 biji
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
ane dah jarang ke dokter nih malah emoticon-Malu (S)
dicatat gan
mudah2an gak bikin kesalahan yg berakibat lbh parah emoticon-Hammer (S)
yang nomor 1 ane setuju gan, ane sering bingung mau ngomong apa kalau udah periksa ke dokter, soalnya ane udah takut duluan tuh dokter mau nyuntik ane, apalagi kalau disuruh periksa darah emoticon-Cape d... (S)
cuma yang nomor 4 doank yang ga pernah ane lakuin emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Gak tahu yang begono, Gan
image-url-apps
alhamdulillah gan ane jarang sakit, makanya jarang ke dokter
Ane setuju sama agan..
mungkin sekarang Dokter dan tenaga kesehatan lainnya juga perlu menerapkan perubahan gan.. Bukan lagi mengobati penyakit dari keluhan tapi mencari penyebab penyakitnya dan memberikan terapi yang sesuai..
kayak orang patah hati gitu,, gejalanya kan macem2 adam yg pusing, sakit maag, sakit perut. mau diobatin kayak gimana, klo penyebabnya ternyata sakit hati(pasiennya kagak terus terang) sama aja gan emoticon-Big Grin
yg diem ane banget tuh gan emoticon-Ngakak
kan dokter pinter jadi pasti tau donk sakit apa walopun ga ngomong emoticon-Ngakak
nice share gan...berguna bgt infonya!
image-url-apps
masa kita yg mesti dluan gan. kan dokternya yg jelasin emoticon-Cape d... (S)
ane klo k dokter kadang malah suka nyembunyiin gejala gan..
tkt dokternya ngmg yng macem2 emoticon-Ngakak
amaan.. ane pasti nurut ama dokter
image-url-apps
diem karna takut gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
bener juga ni kesalahanya gan
image-url-apps
Quote:


Jiah gemana ente mau sembuh emoticon-Ngakak
1 hal kalo ke dokter gigi kalo ge cabut gigi atau di tambal otot2 pada tegang semua..harusnya rileks soalnya kalo kita tegang malah jadi sakit kalo rileks ga gt berasa sakitnya...
image-url-apps
Kalo melebih lebih kan penyakit biasa org yg pgn dapet surat dc bro hahaha
×