alexa-tracking

[Bocah2 Ajaib] Pencetak Rekor dari Seluruh Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c8ae6ea74b49743000000/bocah2-ajaib-pencetak-rekor-dari-seluruh-dunia
[Bocah2 Ajaib] Pencetak Rekor dari Seluruh Dunia
Quote:


Quote:



Quote:
gambarnya ga ada ya gan???emoticon-Malu (S)

semoga lekas dapat cendol ya gan emoticon-Cendol (S)
Maaf Gan, INTERNET lagi lelet/lemoth Bin Ngaco, Upload gambarnya atu-atu dah jadi nya
dafug..... nie bocah
anugerah yg sangat menakjubkan..
garuda 088 ( Sebagai orang terganteng di dunia emoticon-Cool )
Quote:


ciyus lu gan?
miyapa emoticon-Hammer2
emoticon-Ngacir
tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
kapan ane bisa ngalahin dy ya gan



Posted with kaskusQR
Parah nih bocah mantep2 prestasinya walopun dengan umur yang masih sangat muda emoticon-Matabelo
semoga kelak kalau ane punya anak, anak ane bisa sehebat mereka gan emoticon-Malu (S)
Quote:


Mantep sangat Gan....

Quote:


Maaf yah Gan, internet nya lg parah nih, kepotong2 dah nge-upload nya. Makasih do'a nya, amiin.
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Quote:


Iya gan, Bocah2 ajaib. Mohon maaf, dalam tahap Uploading Gan. Koneksi lg parah nih.

Quote:


Anugerah dari اللهُ SWT, tentunya Gan.
emoticon-Toast

Quote:


Jadi orang terganteng Juga Anugrah kok Gan, emoticon-Cool
emoticon-Toast

Quote:


Semoga bermanfaat Gan
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Quote:


Berusaha Gan, tetap semangat.
Ane juga pengen kayak mereka.
emoticon-Toast

Quote:


آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَ ب العَـــالَمِيْن
Kalo bisa sih melebihin prestasi mereka Sis.
emoticon-2 Jempol
waduh anak2 yg di ksh kelebihan dari msk kecil, pasti bakal orang2 kagum.
Quote:


Quote:


Ane juga kagum Gan. emoticon-2 Jempol
ajib gan emoticon-Belobuat yang satu ini ane harus bilang "WOW"
ane aja yang udah umur segini belom bisa ngehasilin prestasi dunia internasional, ajaib dah emoticon-Belo





Posted by : hypia99
#GGMU
emoticon-thumbsup

masih kecil yeh itu padahal mantap
wow bnget gan
karunia Tuhan itu gan emoticon-Matabelo
Quote:



Anugerah dari TUHAN yang tidak semua orang bisa mendapatkannya Gan.
Makasih udah mampir emoticon-2 Jempol

Quote:


Kayaknya hanya orang2 yang "TERPILIH"
emoticon-2 Jempol

Quote:


Di usia mereka yang masih kecil Gan, mereka di kasih anugrah, walaupun skarang udah ada yang dewasa. emoticon-2 Jempol