alexa-tracking

[ HOT ] Inilah 7 Tradisi Seks Paling Aneh di Belahan Dunia..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c87c07b1243213e000000/hot--inilah-7-tradisi-seks-paling-aneh-di-belahan-dunia
[ HOT ] Inilah 7 Tradisi Seks Paling Aneh di Belahan Dunia..
Seks sama pasangan memang menyenangkan namun di berbagai belahan dunia ini ternyata melakukan hubungan seks ada tradisinya juga lho gan.

Langsung simak aja gan. emoticon-Ngacir2

Spoiler for 1. Tulung Agung Indonesia:


Spoiler for 2. Pedalaman Papua.:


Spoiler for 3. Bahrain.:


Spoiler for 4. Venesia, Italia.:


Spoiler for 5. Lebanon:


Spoiler for 6. Hong Kong.:


Spoiler for 7. Tokyo, Jepang:



Gimana menurut agan dan sist?? hmm... emoticon-Matabelo

Spoiler for note:
macam aja ritual nya mau ngesekx
yg sederhana aja dah cara nya gan
Yang di jepang itu loh gan emoticon-Belo emoticon-Ngakak
Quote:


mantap ya gan emoticon-Ngakak
pengen jadi senior di uv tokyo gan..
emoticon-Ngakak
wah yg dijepang parah tuh gan,masa ospeknya model gituan
Wah gila ya yg di jepang.. Itu melanggar hak asasi namanya.. emoticon-Cape d...
Enak amat yg jd sniornya.. emoticon-Ngakak (S)
yg di jepang kok enak banget ya yg jadi seniornya. emoticon-Ngakak (S)

Hadeeehhh

Ada2 aja mo ML aja ya gan... Itu yg dijepang beneran???
kayaknya tradisi jepang yang paling oke gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
makin ngaco aje dunia,,,tradisi kok merusak akhlak,,,cuman nomer satu doang yg bneremoticon-Cape d... (S)
pengen ngerasain di jepang jadinya ya gan emoticon-Ngakak
Mluuuncuur ke jpAaaanggg
di jepang sama hongkong parah boneng gan ..
Itulah satu sebab ane pengen ke jepang... emoticon-Ngakak
dapat dipercaya ga nih infonya......
ane masih penarasaran ama yg di tulung agung? emang bisa ngeremas2 sendiri gitu ya? haha
sex is fun
jepang gan,, kyke unik2 tuh
gile bener jepang, semoga oshi ane kuliah di indonesia, bukan di jepang