alexa-tracking

Parabola Yang Bikin Perut Kram (+Pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c87b620d719be75000009/parabola-yang-bikin-perut-kram-pict
Parabola Yang Bikin Perut Kram (+Pict)
Sori gan kalo emoticon-Blue Repost

mau share aja kalo ada parabola yang bikin perut ane kram gan...

Spoiler for Neh Gambarnya Gan:


Jangan di junk yah gan, just for fun... emoticon-Ngakak

Butuh RATE gan biar tambah maju... emoticon-I Love Kaskus
emank bisa gtu?? hahahahaha emoticon-Ngakak
tuh parabola apa sarang burung yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada aja parabolanya emoticon-Ngakak
Quote:


Sarang burung kali emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

saraaf tuh yg buat
emoticon-Ngakak
Kocak abis gan emoticon-Ngakak
Bisa gitu ya emoticon-Ngakak
itu bisa nembah signal langshung ke saluran satelit palap gan..


Quote:
buset parabola kreatif itumah emoticon-Ngakak
wah pasti signalnya bagus banget tuh gan...
7452 channel emoticon-Hammer2
haha masa dari anyaman
dapet aja ente gan emoticon-Hammer (S)
waahh itu tampah dirumah ente ya gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
penemuan baru ini ya gan?
kreatip bener dah emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:


tuh parabola kayak tempat nasi ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh kayaknya kagal bisa gan hehe...
emoticon-Ngakak
parabola apaan itu, kreatif sekali
emoticon-Ngakak
ini baru kreatif! hahaha
itu mah cocoknya buat payung gan

mampir ya gan..

copy paste link berikut : bit.ly/12qMAkJ

Parabola Yang Bikin Perut Kram (+Pict)
parabola jaman urdu .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak