alexa-tracking

pak tua gak tau diri,..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c8316db9248c956000008/pak-tua-gak-tau-diri
pak tua gak tau diri,..
lansung j
kebetulan Ane lagi buka facebook,.
ehhhh nemu yg ginian,.
Spoiler for ni pak tua:


nah gimana komen Agan,.???
image-url-apps
busssseeehhh tuh aki2 emoticon-Ngakak
image-url-apps
sange tuh
KASKUS Ads
wakkwakwakw emoticon-Ngakak parah tuh gan
image-url-apps
Tuh orang tua terpana banget , apa gak pernah liat yang begituan ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak.
emoticon-Ngakak tuh bapak serius gitu. sambil ngebayangin apa ya emoticon-Hammer2
image-url-apps
waduh kakeknya siapa nih?
TS ayo ngaku emoticon-Hammer2
image-url-apps
waduh kakeknya siapa nih?
TS ayo ngaku emoticon-Hammer2
busengdeh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu udah aki-aki masih doyan aje gan
image-url-apps
ebuseh yg gila sih si cewenya,maen obral aja tuh body emoticon-Cape d... (S)
kejahatan bisa terjadi karena ada kesempatan emoticon-Cape d... (S)
Itu acara apaan gan?
image-url-apps
koplak mas gun
Normal gan pak tuanya...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
serius amat ke... hehe
mungkin kaca matanya ketinggalan...emoticon-Ngakak
acara apaan kayak begono
pesertanya ga bener pula
pdhl tempatnya kliatan bgs
ngeliatin apaan tuh si embah... emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) tua-tua keladi, makin jadi dah tu aki2, dah bau tanah juga
Wakakakak udah aki2 tapi masih hobi dan melototin yang begitu emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
image-url-apps
kwkwkwkwkw aki2nya penasaran tuh gan... pengen ngeliatin... emoticon-Ngakak
×