alexa-tracking

Tahukah anda? Apa yg ada di otak para remaja di indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c7fd0e974b45f4100000a/tahukah-anda-apa-yg-ada-di-otak-para-remaja-di-indonesia
Tahukah anda? Apa yg ada di otak para remaja di indonesia
Quote:


MAU BUKTI??????


Spoiler for BUKTI 1:


Spoiler for BUKTI 2:


Tahukah anda? Apa yg ada di otak para remaja di indonesia


Quote:



Quote:



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
yang ada di benak remaja indonesia itu sex,cinta dan kriminalitas
Quote:


yupz.. betul gan emoticon-Jempol
KASKUS Ads
Quote:


bener emang agan emoticon-Jempol
gak jauh jauh dari itu emoticon-Ngakak
image-url-apps
haduh...

untung ane gak segitunya gan
padahal banyak yang gak gitu,,,
nila setitik rusak susu sebelanga nih..
Quote:


nila setitik rusak susu tetangga gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)

up up up
up up
up
image-url-apps
Kalo ane akademis, masalah cinta ? Jodoh di tangan Tuhan
image-url-apps
ckckckck, ane msh remaja gan emoticon-Embarrassment tp di pikiran ane cuman ibadah fifa13 ama kaskus emoticon-Hammer
image-url-apps
ane mah lagi mikir gimana masuk ipa gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Putus cinta tinggal cari lagi aja napa, ngapain bunuh diri karena orang yang ga cinta dengan kita emoticon-Cape d... (S)
Jadi orang sukses, biar mantan kamu itu nyesel mutusin kamu

Dasar anak remaja zaman sekarang, gimana negara ini mau maju emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ya alloh santri pun sampe gt emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S) ..
cinta oh cintaaaa emoticon-Cape d... (S)
Quote:


SUPERR SEKALII ini agan emoticon-2 Jempol
Quote:


Mak erot siap membantu gan emoticon-Hammer2
masih labil tonk..
image-url-apps
rata rata otak nya piktor. pikiran kotor
Quote:


bener gan, otak miyabi smua emoticon-Ngakak
Quote:


Nah, ane setuju nih sama agan ini emoticon-2 Jempol
aduh...
cape deh anak-anak sekarang..
Nafsu Gede tapi Uang Gak Punya
Banyak Gaya Doang,,
Hidup Masih Numpang ama orang tua Gak Usah Belagu Bro..
Quote:


bener banget gan, apa lagi yg cewek...keknya mudah banget ngasi'in mahkotanya,
si cowok juga pada bejat, udah di ambil malah kabur emoticon-Cape d... (S)
×