alexa-tracking

Tahukah anda? Apa yg ada di otak para remaja di indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c7fd0e974b45f4100000a/tahukah-anda-apa-yg-ada-di-otak-para-remaja-di-indonesia
Tahukah anda? Apa yg ada di otak para remaja di indonesia
Quote:Tahukah agan? Sebenernya sangat mudah sekali menebak apa yg ada di otak para remaja2 di indonesia. Apalagi kalo bukan soal asmara. Yupz!!! Hidupnya nggak jauh2 sama yg namanya urusan percintaan/pacaran. Sampe2 ada diantara mereka yg nekat bunuh diri cuma gara2 urusan asmara. OOOHHH MEN!!!!! Hidup ini bukan FTV ato sinetron yg cuma sibuk ngurusin masalah percintaan. Realistis lah!!!

MAU BUKTI??????


Spoiler for BUKTI 1:


Spoiler for BUKTI 2:


Tahukah anda? Apa yg ada di otak para remaja di indonesia

Quote:Memang, cinta itu anugrah dan semua orang pasti punya yg namanya cinta. Sesadis-sadisnya dan sepreman-premannya orang, mo preman pasar, preman terminal, preman lokalisasi, dan preman MAHO sekalipun punya cinta. Kalo nggak punya mana mungkin mreka bisa nikah dan punya anak????? (kalo maho dapet anaknya darimana ya gan??? Bingungs)
Intinya, masih banyak hal2 lain di kehidupan kita yg perlu di pikirkan., yg bahkan lebih penting daripada sekedar urusan percintaan. Yang masih skolah, alangkah lebih baiknya kalo memprioritaskan prestasi, slaen bisa ngebanggain ortu juga buat masa depan ente sendiri, percuma ente gonta-ganti pacar kalo otak isinya cuman FTV doank. Ato bisa juga cari aktifitas laen yg lebih positif buat ngisi waktu luang, misalnya NGASKUS, daripada nglamun gak jelas mikirin gebetan yg nggak nyangkut2 (jemuran kalii..). Begitu jg bagi yang masih kuliah, mending ada baiknya fokus k studinya, siapa tau ntar ente2 bakal gantiin JOKOWI buat jd gubernurnya Jakarta. Amiiiinn. Bagi yg masih nganggur, mending fokus nyari kerjaan dulu deh, kalo ntar harta ente berjibun, cewek/cowok mana sih yg nggak ngantri??? Bahkan kalo mau, maho pun banyak yg antri ma ente. Kalo galau gimana??? Tenaaanggg.. ente tinggal ngaskus aja. Nimbrung deh dimari. Habis perkara!!!!!
Ane bukannya sok tau gan, tapi ane cuma prihatin aja sama remaja2 ababil jaman sekarang. Masalah percintaan dan asmara itu hal yg wajar asal kita bisa me-manage aja n jangan berlebihan. Silahkannn!! Tapi nggak harus semua waktu kita abis terkuras cuma buat ngurusin masalah percintaan. Cinta dan asmara itu bagian dari manis dan pahitnya kehidupan. Tapi harus inget, jangan sampe’ menafsirkan cinta menjadi sempit maknanya. Cinta nggak cuma buat pacar kok gan, bisa cinta kepada ortu, cinta kluarga, cinta anak, cinta lingkungan, cinta perdamaian, cinta negara, cinta produk-produk dalam negeri. So lupain lah hidup ala FTV. Tul nggak???




Quote:“Cinta akan membuat kita menderita jika kita menyikapinya secara salah, sebaliknya, cinta akan membuat kita bahagia jika kita bisa menyikapinya secara benar dan bijak”


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
yang ada di benak remaja indonesia itu sex,cinta dan kriminalitas
Quote:Original Posted By ontabuncit
yang ada di benak remaja indonesia itu sex,cinta dan kriminalitas


yupz.. betul gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By ontabuncit
yang ada di benak remaja indonesia itu sex,cinta dan kriminalitas


bener emang agan emoticon-Jempol
gak jauh jauh dari itu emoticon-Ngakak
haduh...

untung ane gak segitunya gan
padahal banyak yang gak gitu,,,
nila setitik rusak susu sebelanga nih..
Quote:Original Posted By rezafre
padahal banyak yang gak gitu,,,
nila setitik rusak susu sebelanga nih..


nila setitik rusak susu tetangga gan emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)

up up up
up up
up
Kalo ane akademis, masalah cinta ? Jodoh di tangan Tuhan
ckckckck, ane msh remaja gan emoticon-Embarrassment tp di pikiran ane cuman ibadah fifa13 ama kaskus emoticon-Hammer
ane mah lagi mikir gimana masuk ipa gan emoticon-Hammer (S)
Putus cinta tinggal cari lagi aja napa, ngapain bunuh diri karena orang yang ga cinta dengan kita emoticon-Cape d... (S)
Jadi orang sukses, biar mantan kamu itu nyesel mutusin kamu

Dasar anak remaja zaman sekarang, gimana negara ini mau maju emoticon-Cape d... (S)
ya alloh santri pun sampe gt emoticon-Berduka (S) emoticon-Cape d... (S) ..
cinta oh cintaaaa emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Ananassa
Putus cinta tinggal cari lagi aja napa, ngapain bunuh diri karena orang yang ga cinta dengan kita emoticon-Cape d... (S)
Jadi orang sukses, biar mantan kamu itu nyesel mutusin kamu

Dasar anak remaja zaman sekarang, gimana negara ini mau maju emoticon-Cape d... (S)


SUPERR SEKALII ini agan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By yukorisu
ane mah lagi mikir gimana masuk ipa gan emoticon-Hammer (S)


Mak erot siap membantu gan emoticon-Hammer2
masih labil tonk..
rata rata otak nya piktor. pikiran kotor
Quote:Original Posted By tdalif.com
rata rata otak nya piktor. pikiran kotor


bener gan, otak miyabi smua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ananassa
Putus cinta tinggal cari lagi aja napa, ngapain bunuh diri karena orang yang ga cinta dengan kita emoticon-Cape d... (S)
Jadi orang sukses, biar mantan kamu itu nyesel mutusin kamu

Dasar anak remaja zaman sekarang, gimana negara ini mau maju emoticon-Cape d... (S)


Nah, ane setuju nih sama agan ini emoticon-2 Jempol
aduh...
cape deh anak-anak sekarang..
Nafsu Gede tapi Uang Gak Punya
Banyak Gaya Doang,,
Hidup Masih Numpang ama orang tua Gak Usah Belagu Bro..
Quote:Original Posted By r4madhan
aduh...
cape deh anak-anak sekarang..
Nafsu Gede tapi Uang Gak Punya
Banyak Gaya Doang,,
Hidup Masih Numpang ama orang tua Gak Usah Belagu Bro..


bener banget gan, apa lagi yg cewek...keknya mudah banget ngasi'in mahkotanya,
si cowok juga pada bejat, udah di ambil malah kabur emoticon-Cape d... (S)
×