alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sembilan Alasan Terburuk untuk Menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c7d068327cf5142000003/sembilan-alasan-terburuk-untuk-menikah

Sembilan Alasan Terburuk untuk Menikah

WELCOME TO StarOf666's THREAD


Quote:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for sumber:


THANKS


-StarOf666-
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
reserved for TSemoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Alasan ane nikah simple banget gan .... "CINTA" emoticon-Ngakak
kalo ane nanti mau nikah
karena perintah dan sunnah rasul gan emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yang pasti , orientasi nya tdk secara terpaksa gan ,,, kalau paksaan bisa bubar jalan tuh emoticon-Ngakak
nga ada yg ke-10 gan?
nice inpoh gan emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
bener emoticon-thumbsup

bawa sadis aja gan emoticon-Embarrassment
santai tapi disiplin a.k.a sesuai aturan emoticon-Big Grin
jadi alasan yg tepat ap gan?
wew gan emoticon-Matabelo
Apabila sudah mampu menafkahi lahir dan batin
Maka menikahlah.

keren gan
ane merasa menikah itu tanggungjawab yang besar. Jadi ane nggak mau buru2 menikah. .tapi ane juga nggak mau jadi perawan tua gan. .
emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss (S)
jadi alasan yg benar yg mana yak emoticon-Bingung (S)
iya juga ya? emoticon-Bingung (S)
alasan yang paling sering ane dengar si untuk menyenangkan org tua.
klu ane si blm menikah :P
alasan yg buruk!
Quote:


Iya gan iya emoticon-Embarrassment
wkwkwk, agak betulnya sih gan emoticon-Big Grin

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di