alexa-tracking

Sembilan Alasan Terburuk untuk Menikah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c7d068327cf5142000003/sembilan-alasan-terburuk-untuk-menikah
Thumbs down 
Sembilan Alasan Terburuk untuk Menikah
WELCOME TO StarOf666's THREAD


Quote:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for sumber:


THANKS


-StarOf666-
reserved for TSemoticon-Cool
image-url-apps
Alasan ane nikah simple banget gan .... "CINTA" emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
kalo ane nanti mau nikah
karena perintah dan sunnah rasul gan emoticon-Cool
image-url-apps
Yang pasti , orientasi nya tdk secara terpaksa gan ,,, kalau paksaan bisa bubar jalan tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
nga ada yg ke-10 gan?
nice inpoh gan emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
bener emoticon-thumbsup

bawa sadis aja gan emoticon-Embarrassment
santai tapi disiplin a.k.a sesuai aturan emoticon-Big Grin
image-url-apps
jadi alasan yg tepat ap gan?
wew gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Apabila sudah mampu menafkahi lahir dan batin
Maka menikahlah.

image-url-apps
keren gan
ane merasa menikah itu tanggungjawab yang besar. Jadi ane nggak mau buru2 menikah. .tapi ane juga nggak mau jadi perawan tua gan. .
emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss (S)
jadi alasan yg benar yg mana yak emoticon-Bingung (S)
iya juga ya? emoticon-Bingung (S)
alasan yang paling sering ane dengar si untuk menyenangkan org tua.
klu ane si blm menikah :P
image-url-apps
alasan yg buruk!
image-url-apps
Quote:


Iya gan iya emoticon-Embarrassment
wkwkwk, agak betulnya sih gan emoticon-Big Grin

ane blum nikah dan gak mau nikah krna alasan d atas gan
×