alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c7d068327cf5142000003/sembilan-alasan-terburuk-untuk-menikah
Thumbs down 
Sembilan Alasan Terburuk untuk Menikah
WELCOME TO StarOf666's THREAD

Quote:
Sembilan Alasan Terburuk untuk Menikah
Oleh Lori Garcia

Ketika dua orang jatuh cinta, pernikahan jelas menjadi jawabannya. Namun jangan bodohi diri kita sendiri, karena banyak juga orang menikah bukan karena cinta. Jika Anda siap menikah namun sadar bahwa Anda masih bingung terhadap perasaan cinta, pertimbangkan lagi keputusan untuk menikah.

Anda layak mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Jika ada sedikit keraguan di kepala Anda, itu bisa menjadi pertanda bahwa Anda belum siap menikah. Berikut sembilan alasan mengapa Anda harus menunda pernikahan saat ini juga!


Quote:Quote:1. Untuk menyenangkan orangtua
Memang, orangtua akan merasa bahagia saat mengetahui bahwa ada seseorang yang akan menjaga Anda. Tapi mereka sebenarnya hanya menginginkan cucu.


Quote:Quote:2. Untuk membuktikan memiliki orientasi seks yang normal
Entah Anda mencoba untuk membuktikan orientasi seksual kepada diri sendiri atau orang lain, pernikahan bukanlah jawabannya.


Quote:Quote:3. Membantu teman yang kesulitan
Apakah harus kami ingatkan bahwa menikah untuk tujuan mengelabui proses imigrasi adalah tindakan kriminal? Pengorbanan yang sia-sia.


Quote:Quote:4. Anda hamil(WANITA)
Mengetahui bahwa Anda hamil adalah hal yang menakutkan. Apalagi jika Anda hamil saat masih melajang, maka itu akan lebih menakutkan. Terburu-buru menikah sebelum Anda siap, bisa membuat pernikahan Anda berakhir tragis. Biasakan diri dengan peran sebagai ibu sebelum siap memikul tanggung jawab dalam pernikahan.


Quote:Quote:5. Sudah terlalu lama berpacaran
Anda mengencani seseorang dan hubungannya berjalan lancar. Dia mencintai Anda dan semuanya baik-baik saja. Apakah Anda harus terikat dan menikah? Jika Anda belum siap maka jangan lakukan.


Quote:Quote:6. Melunasi utang
Anda memiliki banyak utang dan tidak bisa melunasinya. Sebelum Anda menikah dengan pria/wanita yang memiliki banyak uang, pahamilah bahwa kebahagiaan pribadi tidak bisa dibeli dengan uang.


Quote:Quote:7. Karena semua orang juga menikah

Jadi, semua orang yang pernah Anda temui sudah menikah dan Anda masih melajang. Hindari perasaan tertekan dan jadilah diri sendiri. Cinta akan datang saat waktunya tiba.


Quote:Quote:8. Mewujudkan pernikahan impian
Daya tarik dari pernikahan mewah memang tidak terelakkan, namun apakah itu harga yang pantas dibayar untuk kehidupan tanpa cinta? Silahkan tanya Kim Kardashian.


Quote:Quote:9. Ingin memiliki anak
Ya, pepatah bijak berbunyi, “Awalnya cinta bersemi, lalu menikah, dan akhirnya ada bayi,” namun mungkin Anda bukan tipe wanita/pria konvensional seperti itu.



Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for sumber:


THANKS

-StarOf666-
reserved for TSemoticon-Cool
Alasan ane nikah simple banget gan .... "CINTA" emoticon-Ngakak
kalo ane nanti mau nikah
karena perintah dan sunnah rasul gan emoticon-Cool
Yang pasti , orientasi nya tdk secara terpaksa gan ,,, kalau paksaan bisa bubar jalan tuh emoticon-Ngakak
nga ada yg ke-10 gan?
nice inpoh gan emoticon-Big Grin

Quote:Mau info tentang bisnis online yang terpercaya ? emoticon-Big Grin
silahkan kunjungi website & Thread ane emoticon-Big Grin gratis blog support
Contact: 081529055606

emoticon-armyDragonslayerzZ was hereemoticon-army
bener emoticon-thumbsup

bawa sadis aja gan emoticon-Embarrassment
santai tapi disiplin a.k.a sesuai aturan emoticon-Big Grin
jadi alasan yg tepat ap gan?
wew gan emoticon-Matabelo
Apabila sudah mampu menafkahi lahir dan batin
Maka menikahlah.

keren gan
ane merasa menikah itu tanggungjawab yang besar. Jadi ane nggak mau buru2 menikah. .tapi ane juga nggak mau jadi perawan tua gan. .
emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss (S)
jadi alasan yg benar yg mana yak emoticon-Bingung (S)
iya juga ya? emoticon-Bingung (S)
alasan yang paling sering ane dengar si untuk menyenangkan org tua.
klu ane si blm menikah :P
alasan yg buruk!
Quote:Original Posted By keypadqwerty
iya juga ya? emoticon-Bingung (S)


Iya gan iya emoticon-Embarrassment
wkwkwk, agak betulnya sih gan emoticon-Big Grin

ane blum nikah dan gak mau nikah krna alasan d atas gan
×