alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis Vagina Lengkap Dengan Gambarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c7a6e572acf2362000006/jenis-vagina-lengkap-dengan-gambarnya

Jenis Vagina Lengkap Dengan Gambarnya

Beri Nilai Untuk Postingan ini
Beri Nilai Untuk Postingan ini
Bagus
75.00%
Biasa Aja
25.00%
Jenis Vagina Lengkap Dengan Gambarnya - Vagina adalah alat kelamin wanita dan vagina juga merupakan saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh pada mamalia dan marsupilia betina, atau ke kloaka pada burung betina, monotrem, dan beberapa jenis reptil. cara Serangga dan beberapa jenis invertebrata juga memiliki vagina, yang merupakan bagian akhir dari oviduct. Vagina merupakan alat reproduksi pada mamalia betina, seperti halnya penis pada mamalia jantan.

Jenis Vagina Lengkap Dengan Gambarnya

1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra’. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Demikian Artikel tentang Jenis Vagina Lengkap Dengan Gambarnya.

[Sumber]
Diubah oleh Duasatuweb
wogh gan, ternyata ada jenis2nya jg ya emoticon-Big Grin rata2 demen yang panjang emoticon-Embarrassment
loh kok yang d jelasin cuma 7 doank? emoticon-Bingung (S)
nice inpo jenisnya gan
Quote:


Iya gan ada jenis2nya tuh hehe
emoticon-Ngakak (S) ane baru tau kalo ada jenisnya
kog pnjelasannya cma smpe 7 doang? emoticon-Bingung
Quote:


wah melampaui batas emoticon-Big Grin
Vagina dentata ga ada?? Apa cuman di film teeth aja yak emoticon-Big Grin
Jam segini bahas Vagina, baru tau ane ternyata banyak jenisnya emoticon-Wagelaseh
belah mana ya gambarnya? ;bingung
opo iki
mulusnya mana waoyyy...

Mantaaap....

Gagal memuaskan istri anda, atasi segera impotensi dan ejakulasi dini !... bisa coba alternatif yang termurah, mudah, alami dan aman hanya ada di
http://goo.gl/0aaPMB
kalo ada gambarnya jadi lebih menarik nih bree..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di