alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c76f0552acffc41000008/kisah-rapunzel-family-dari-amerika
Kisah 'Rapunzel Family' dari Amerika
Permisi momod.. emoticon-Kiss

Ane baru mau nulis lagi nih.. mudah2an gaemoticon-Blue Repost

Sebelumnya ane terima kasih banget buat yang udah ISO kalo mau kasi
Quote:emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
terima kasih juga buat yang mau kasi
Quote:emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
asal ane jangan dilemparin emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..

Oke mari kita lanjuttttt...

Quote:Kisah 'Rapunzel Family' dari Amerika
Vemale.com - Beberapa waktu lalu Vemale mengisahkan tentang wanita berambut panjang yang luar biasa dan merawat rambutnya dengan bir. Kali ini ada sebuah kisah unik dari keluarga yang seisi rumah memiliki rambut panjang. Mungkinkah Rapunzel ada di dunia nyata?

Entahlah, namun seorang ibu di Amerika memiliki gen yang bagus dalam pertumbuhan rambut, memiliki rambut sepanjang 6 kaki yang kira-kira nyaris 2 meter dan lebih panjang dari tubuhnya sendiri. Bahkan bukan hanya dia satu-satunya wanita berambut panjang di rumah itu.
Spoiler for rapunzel2:


Ketiga putri tertuanya mewarisi rambut panjang sang ibu dan kini rambut mereka bahkan hampir menyentuh lantai. Ibu bernama Terelyn Russel ini tinggal di Chicago bersama suami dan anak-anaknya.

Terelynn memang mengajarkan anak-anak perempuannya untuk saling peduli dan merawat rambut sama lain. Bahkan dengan kebiasaan semacam ini, Terelynn yakin bahwa anak lelakinya bisa belajar banyak hal tentang perempuan.

Ada sebuah peraturan bagi wanita berambut panjang di rumah ini. Mereka diwajibkan mengikat rambut ke atas saat sedang berada di dapur. Apalagi ketika berada di dekat kompor. Hal itu dilakukan demi keamanan dan keselamatan mereka.
Spoiler for rapunzel3:

Terelynn pernah memiliki kisah unik dengan rambut panjangnya ini. Saat ia hendak mengganti popok untuk anaknya, ia menginjak rambutnya sendiri. Terelynn menerapkan beberapa aturan khusus berkaitan dengan penggunaan shampoo dan perawatan rambut.

Wanita ini ternyata juga menyumbangkan rambut panjangnya. Namun hal itu tidak pernah lebih dari 20 inchi. bahkan, rambut terpendek Terelynn seumur hidupnya sepanjang di bawah pinggang. Hmm, sepertinya itu masih terhitung panjang ya?

Well, mungkin dari ibu tiga anak yang satu ini kita bisa belajar untuk merawat apa yang kita miliki. Bila ingin punya rambut panjang, maka jangan malas untuk merawatnya. Ada yang ingin memiliki rambut panjang seperti Terelynn dan anak-anaknya, Ladies?


Semoga menambah informasi ya gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

SUMBER
pertamx gan
Quote:Original Posted By zawiefake
pertamx gan


mantapsss gan.. emoticon-Selamat
wah mantap tritnya gan
Ibu jahat nya yg mana gan? emoticon-Ngakak
kalo cebok susah tuh emoticon-Hammer

Quote:Mau info tentang bisnis online yang terpercaya ? emoticon-Big Grin
silahkan kunjungi website & Thread ane emoticon-Big Grin gratis blog support
Contact: 081529055606

emoticon-armyDragonslayerzZ was hereemoticon-army
Quote:Original Posted By rahasia.gaib
wah mantap tritnya gan


thank you gan.. emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By balbal_do
Ibu jahat nya yg mana gan? emoticon-Ngakak


kayanya udah dimakan ma naga deh gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By DragonslayerzZ
kalo cebok susah tuh emoticon-Hammer


bisa aja si agan... emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul pagi agan2..
keknya ga punya gunting ni kluarga , ato salonnya jauh kali.
emoticon-Cool
Ga kebayang ibu ibu itu jalan malem malem pake daster putih pas malem jumat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By cuppucinno
keknya ga punya gunting ni kluarga , ato salonnya jauh kali.
emoticon-Cool


emoticon-Ngakak ga punya money kali gan

Quote:Original Posted By adabiji
Ga kebayang ibu ibu itu jalan malem malem pake daster putih pas malem jumat emoticon-Takut


emoticon-Ngakak asal punggungnya ga bolong aja ya gan..

emoticon-Sundul malam agan2 semua.. emoticon-Kiss
wow rapunzel terkenal ma rambut panjang kan ya
Quote:Original Posted By ningnicky
emoticon-Sundul malam agan2 semua.. emoticon-Kiss


Halo malam juga juragan emoticon-Sundul
wah rambutnya panjang pasti habis pake shampoo
Quote:Original Posted By skunkunk
wow rapunzel terkenal ma rambut panjang kan ya


Quote:Original Posted By skunkunk


Halo malam juga juragan emoticon-Sundul


tq dah mampir gan.. emoticon-Traveller

Quote:Original Posted By supermankoplak
wah rambutnya panjang pasti habis pake shampoo

sebotol sekali keramas gan... emoticon-Ngakak
Tuh repot amat ngurus rambut... belum lg kalau keramas, gimana cara itu emoticon-Ngakak (S)
Mahal biaya perawatannya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sandaljepit33
Tuh repot amat ngurus rambut... belum lg kalau keramas, gimana cara itu emoticon-Ngakak (S)
Mahal biaya perawatannya emoticon-Malu (S)


belum lagi kalo misalkan lagi ee tiba2 rambutnya tergerai..
campur aduk dah tuh.. emoticon-Najis (S)
untng aj bapakny kaga ikut"an gondrong emoticon-Hammer (S)
×