alexa-tracking

Kisah 'Rapunzel Family' dari Amerika

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c76f0552acffc41000008/kisah-rapunzel-family-dari-amerika
Kisah 'Rapunzel Family' dari Amerika
Permisi momod.. emoticon-Kiss

Ane baru mau nulis lagi nih.. mudah2an gaemoticon-Blue Repost

Sebelumnya ane terima kasih banget buat yang udah ISO kalo mau kasi
Quote:

terima kasih juga buat yang mau kasi
Quote:

asal ane jangan dilemparin emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..

Oke mari kita lanjuttttt...

Quote:


Semoga menambah informasi ya gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

SUMBER
pertamx gan
Quote:


mantapsss gan.. emoticon-Selamat
wah mantap tritnya gan
Ibu jahat nya yg mana gan? emoticon-Ngakak
kalo cebok susah tuh emoticon-Hammer

Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
Quote:


thank you gan.. emoticon-Shakehand2

Quote:


kayanya udah dimakan ma naga deh gan.. emoticon-Ngakak

Quote:


bisa aja si agan... emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul pagi agan2..
keknya ga punya gunting ni kluarga , ato salonnya jauh kali.
emoticon-Cool
Ga kebayang ibu ibu itu jalan malem malem pake daster putih pas malem jumat emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak ga punya money kali gan

Quote:


emoticon-Ngakak asal punggungnya ga bolong aja ya gan..

emoticon-Sundul malam agan2 semua.. emoticon-Kiss
wow rapunzel terkenal ma rambut panjang kan ya
Quote:


Halo malam juga juragan emoticon-Sundul
wah rambutnya panjang pasti habis pake shampoo
Quote:


Quote:


tq dah mampir gan.. emoticon-Traveller

Quote:

sebotol sekali keramas gan... emoticon-Ngakak
Tuh repot amat ngurus rambut... belum lg kalau keramas, gimana cara itu emoticon-Ngakak (S)
Mahal biaya perawatannya emoticon-Malu (S)
Quote:


belum lagi kalo misalkan lagi ee tiba2 rambutnya tergerai..
campur aduk dah tuh.. emoticon-Najis (S)
untng aj bapakny kaga ikut"an gondrong emoticon-Hammer (S)
×