alexa-tracking

(SotoSop Kah ???) Hewan Aneh Bikin Takut Warga di XinXiang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c6d9c8127cfba5c000003/sotosop-kah--hewan-aneh-bikin-takut-warga-di-xinxiang
(SotoSop Kah ???) Hewan Aneh Bikin Takut Warga di XinXiang
THREADSEDERHANA



Selamat sore agan-agan...................


Ini gan ane nemuin berita kemunculan hewan aneh gan..............
tapi ane coba mau tau gimna pendapat para mastah kaskuser tentang ini..
Sotosopkah????? atau bener nyata?????
Langsung disimak aja gan...........
Quote:


Nah.......... Pendapat Agan??????


(SotoSop Kah ???) Hewan Aneh Bikin Takut Warga di XinXiang
image-url-apps
ngejar pertamaxxxx biar kagak ada yang jualan

itu gabungan babi, sama apa ya gan??
kayak anjing tuh gan..
kan ada tuh jenis2 yang memang bulunya gakada..
ato gak itu kena penyakit mangkane bulunya rontok semua..
emoticon-Thinking
KASKUS Ads
kayaknya bukan soto deh gan
mnurut ane soi soto ganemoticon-Bingung (S)
mana Gan emoticon-Matabelo
ane kagak tau itu sotosop ato bukan gan.,,,..
mungkin bawah ane tau....
Quote:

iya gan... keburu ada yang jualan BOK*P.....emoticon-Ngakak
Quote:

mungkin kali ya gan... tapi ane cari2 artikel gak ada yg cocok sama tuh jenisnya... emoticon-Kaskus Banget
Quote:

asli gitu gan?????
Quote:

direfresh gan biar nongol. emoticon-Matabelo
Quote:

Bawah ente lagi diskon gan.... emoticon-Big Grin
Quote:

monggo gan.......
image-url-apps
mirip babi yg didota ya gan emoticon-Hammer
gabungan antara 2 hewan yg diharamkan emoticon-Matabelo
Quote:
image-url-apps
mungkin kelainan gan
binatang aneh emoticon-Bingung
image-url-apps
Wew,, aneh banget gan emoticon-Matabelo
Campuran bab* n anj*ng kah ??
ane sering liat tuh di On The Semprot
Quote:


udah Binatang....... Aneh lagi ya gan>>????? emoticon-Big Grin
Quote:


Bisa jadi itu gan....... emoticon-Big Grin
menurut ane sih real gan ga photo shop emoticon-Hammer2




mau barcen +1 / +2 PM aja emoticon-Cendol (S) emoticon-Big Grin



#DwimitraFJB
badannye ko kaya anjing gitu sih gan, kepalanya sih ane kurang gitu jelas liatnya
itu binatang apa gan emoticon-Bingung (S)
aneh binatangnya