alexa-tracking

Ada "Anas Digantung di Monas" di Hari Raya Nyepi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c6c862d75b4713b000005/ada-quotanas-digantung-di-monasquot-di-hari-raya-nyepi
Ada "Anas Digantung di Monas" di Hari Raya Nyepi
Seorang perajin sedang menyelesaikan Ogoh-Ogoh atau boneka raksasa yang menyerupai tersangka kasus korupsi Hambalang sekaligus mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sedang digantung di Tugu Monas jelang Hari Raya Nyepi di Denpasar, Bali, Minggu (10/3). Menurut sang pembuat Nyoman Tenaya, Ogoh-Ogoh ini merupakan kritik kepada pemerintah dan pejabat agar tidak korupsi uang rakyat.
Spoiler for anas:


Spoiler for anas:


Sejumlah warga melintas dekat Ogoh-Ogoh atau boneka raksasa yang menyerupai tersangka kasus korupsi Hambalang sekaligus mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum sedang digantung di Tugu Monas jelang Hari Raya Nyepi.
Spoiler for anas:


Sejumlah warga berkumpul melihat patung unik ini.
Spoiler for anas:


Spoiler for anas:


Spoiler for anas:


DI KLIK GAN SUMBERNYA

akhirnya si anas jadi di gantung di monas emoticon-Ngakak ada2 aja ya menjelang nyepi

MAMPIR GAN KE THREAD ANE
wajwakwaokwao kreatif juga gan emoticon-Ngakak

Spoiler for jangan dibuka:
wkwkwk
ogoh2 anas gan.
kita tunggu aja dah
KASKUS Ads
jiahhh emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
tadi ane udah liat beritanya di tivi gan emoticon-Big Grin
moga jd kenyataan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

hahaha ane aja pertama kali ngeliat kirain beneran eh ga taunya cuma ogoh2 emoticon-Ngakak berdoa deh semoga si anas beneran di gantung di monas

Wkwkwkwkw

Wkwkwkkw tinggal nunggu yg beneran aja ini di monas... Politis = koruptor!!
wah mantap tritnya gan
Quote:

hahaha bener gan emoticon-Ngakak ga sabar ane untuk beli tiket di seat terdepan
Quote:

makasih gan emoticon-Shakehand2
kalo gitu mah anas malah gak bakalan mau di gantung gan emoticon-Ngakak
Quote:

berarti dia cuma omong kosong doang kan, emang nyali ciut kalo udah ketauan emoticon-Ngakak giliran belum ketauan berani gembar gembor
emoticon-Ngakak wkkk,,, kreatif, tp muka n rambut ogoh-ogohnya nda mirip ama aslinya, ane nunggu aslinya aja dah
Quote:

ane juga nungguin yang aslinya gan emoticon-Ngakak kamera siap nih pokoknya dah
kocak tuh ada-ada aja yg bikin
hahaha memang pantes tu gan!harus konsisten dong dengan ucapan..ada iklan bilang"mulutmu harimaumu" hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

betul gan emoticon-Ngakak susah deh kalo orang udah ga tau malu ya gitu deh
wkwkwkw kreatif juga gan emoticon-Ngakak
Quote:

kreatif, nyeleneh dan menusuk emoticon-Ngakak
Kirain beneran emoticon-Ngakak kreatif buat mendukung anas yg asli cepet2 gantung diri, seenggaknya dia terhibur pas mau mati emoticon-Big Grin