alexa-tracking

3 story pribadi kena tilang,, polisi ngaco!!, ask aturan knalpot>>>

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c6848e674b4b855000000/3-story-pribadi-kena-tilang-polisi-ngaco-ask-aturan-knalpotgtgtgt
3 story pribadi kena tilang,, polisi ngaco!!, ask aturan knalpot>>>
mungkin karna ane bocah, cerita malaj dibully balik
angkat doelu,,...
polisi yang arif ga mau di ajak damai gan emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Saya juga ada pengalaman gan kena tilang, bukan karena knalpot tapi karena plat nomor depan ane pake sticker emoticon-Ngakak (S) (saya pake ninja juga)
Knalpot udah ganti pake 2bros yang menurut saya suaranya paling parah kencengnya dibanding knalpot2 lainnya apalagi waktu itu saya gk pake db killer emoticon-Malu (S)
tapi gk disinggung2 sama sekali tuh knalpotnya.. emoticon-Bingung (S)
menurut saya sih dari baca2 di internet kalau mau nilang knalpot itu yang suaranya lebih dibatas kewajaran tapi harus pake alat pengukur db nya itu.. sedangkan di indonesia belom semua daerah punya alatnya dan kalo gk salah pernah baca belom ada UU yang jelas buat knalpot racing CMIIW.
oh ya lokasi saya di madiun jatim emoticon-Smilie
image-url-apps
ikut absen nunggu yg bsa jawab..
Quote:


emang si polisi itu suka2 aj ya kyakna!!

yang lebih ngrti aturan knalpot share donk!!
Quote:


ane blum prnh nemu gan,, ane pikir polisi bijak ituyang pintar speak2..emoticon-Ngakak
besok2 pake motor bebek aja biar gk kena tilang emoticon-Ngakak
image-url-apps
emang polis skrg mah pada ngaco gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Kalo lampunya mati juga sama aja kena tilang
Mending jalan kaki emoticon-Ngakak
emang polisi ada ada aja gan emoticon-Cape d... (S)
bantu up ah,sapa tau ada yg paham masalah praturan tentang knalpot racing en bs di share dsni..soal nya ane lg mo bli knalpot racing tp masi ngeri jg,ngeri ditilang polkis2 yg sk mengada2 emoticon-Ngakak
yang punya solusi tolong dishare ya?
image-url-apps
ane kurang tau klo msalah knalpot gan...
situ masi mending gan emoticon-army

pernah pas skitar taon 2009 temen ane dibrentiin "si pol" gara2 baut plat nomer ilang 1, alesan "si pol" kalo ntar pas jalan plat nomer temen ane copot trus kena orang laen pas di lehernya bisa mati tuh orang, trus kata "si pol" lg neh, temen ane bisa kena pasal pembunuhan karena itu td emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kepaksa dah temen ane beliin 2 bungkus dji sam soe emoticon-Hammer2
[QUOTE=zheon;513c6848e674b4b855000001

dari ketiga cerita itu sbnernya ane lebih milih buat disidang, karna emng ada temen ane yg bisa ambilin surat2 ane klu uda nympe di kantor sidang, jadi dianter kerumah..bukannya sok2an banyak duit!!
bukannya juga semena2 karna ada tmen yg bantuin di kantor sidang atau dipolisi
tapi emang gitu lah polisi semena2 aja semuanya,, ane ambil kesimpulan ga ada aturan yang pasti soal tilang (bukan ga ada kali ya, tapi ga dijalanin)

[/QUOTE]

sorry gan no offens, sorry ane benci juga sama Polisi, kluarga ane juga ada yg Polisi (kakak ane), ane juga pernah berantem sama die, waktu dirumah, dia pake seragam gara2 ane nyolot ada polisi yg nilang ane tp dia minta "UPETI".

yg ane garis BOLD itu, ane ga setuju nih gan, mereka mang semena2, tapi lebih semena2 lagi kita gan, masyarakat...tanpa bukti kita bisa nulis di forum2 dan menjelekan POLISI...

ane lbih setuju, klo misalnya kita ada masalah ma POLISI, kita rekam tuh diem2, entah suaranya ato videonya...kita UPLOAD dah tuh di forum ato media...itu lebih adil gan, kita juga bantu POLISI biar jadi DEWASA...biar nyaho tuh POLISI!!

taro pekiwan tuh klo perlu, gerakan masyarakat melawan n melek hukum emoticon-Ngakak

jangan mao di kadalin ma POLISI!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nb: ati2 klo dokumentasiin POLISI yg lagi kyk bgitu, musti pake candid bener2, ko ga ntar kayak ane, ketahuan trus di gelandang ke kantor POLISI di curigain macem2, kamera ane diambil, tp dibalikin lagi gara2 mereka ga ngerti kamera yg masih pake FILM emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane no comment aje gan daripada kena ciduk emoticon-Ngakak
polisi skrng pada kyk setan smua gan emoticon-Marah
image-url-apps
maklum gan, polisi usaha
smoga ada pencerahan nya disini... ogut juga pengen tau tuh soal peraturan knalpot