alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kabar : salah satu ikon kaskus cerai ? Katon bagaskara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c667ae774b42626000000/kabar--salah-satu-ikon-kaskus-cerai--katon-bagaskara

kabar : salah satu ikon kaskus cerai ? Katon bagaskara

kabar : salah satu ikon kaskus cerai ? Katon bagaskara

Beberapa tahun yl rasanya pernah jadi salah satu ikon kaskus karena sering pakai kaos kaskus.

Katon Bagaskara dan Ira wibobo Cerai / proses cerai

Sayang banget ya

emoticon-Matabelo

Moga moga ga jadi atau rujuk

Kasihan anaknya

emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Pasangan yang sudah menikah selama 17 tahun itu ternyata sudah resmi bercerai.

Kepastian itu terungkap setelah detikHOT mencoba mengkonfirmasi humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang. Menurut Mangapul, kedua pasangan tersebut telah resmi bercerai per 18 Desember 2012 lalu.

Mangapul mengungkapkan, Ira melayangkan gugatan terhadap suaminya, Ignatius Bagaskoro Katon. Gugatan itu dilayangkan pada 25 September lalu.

"Ira melayangkan gugatan cerai pada 25 September 2012 dan resmi bercerai pada 18 Desember 2012, sudah putus dan akta cerainya," ungkap Mangapul kepada detikHOT, Jumat (8/3/2013).

Mangapul mengungkapkan berkas cerai nomor perkara No. 399/Pdt. G/2012/PN Jakarta Utara. Ditambahkannya, Ira melayangkan gugatan terhadap Katon melalui kuasa hukumnya.

Kabar ini cukup mengejutkan karena Ira dan Katon selama ini terbilang pasangan yang harmonis dan sepi dari gosip. Meski berbeda agama, keduanya dikenal sebagai pasangan yang memiliki toleransi yang besar.

Ira menikah dengan Katon pada tanggal 28 Oktober 1996 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Hingga kini, baik Ira dan Katon belum bisa dikonfirmasi terkait perkara cerai mereka.

sumber :
Spoiler for nama:
Diubah oleh orangandel
padahal cocok banget tuh

sertain link beritanya gan biar lengkapemoticon-Embarrassment
ciyus ni emoticon-Matabelo
dapat kabar darimana gans emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Quote:


Quote:


Udah di update tuh kabar lengkapnya

wah yang bener gan? emoticon-Matabelo moga gak jadi cerainya deh
Sayang bener padahal dah gtu lama
kok gaje si emoticon-Mad
hadeh geje gan
Quote:


Yah moga aja dah gan emoticon-Smilie
moga kagak cerai gan
perpisahan knp hrs terjadi emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di