alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c64be017608ad31000005/thread-penipu-mulai-masuk-ke-pm
Thread penipu mulai masuk ke PM
Semprul neh gan...dah berapa hari banyak PM masuk ke inbox ane...judulnya macam-macam
1.Gara-gara thread elo neh gan...
2.Parah neh...
3.Awas elo gan...

Begitu pm itu ane buka semua...eeh isinya jualan ini ,nawarin itu.....PM aja sampai ngejebak segala.....
wah udah mulai parah banget ya.....
bener banget gan.. ane juga banyak banget yg ngirim PM, Judul PMnya Macam2.. emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Quote:Thread penipu mulai masuk ke PM
PM isinya jualan buat ane mau emoticon-Najis
apalagi kalau di page one ada yang numpang iklan kayak diatas ane emoticon-Mad
tiap hari ane buka inbox ada 5 gan emoticon-Cape d...

emoticon-fuck2 buat penipu emoticon-Cape d... (S)
ane tadi dpt 2 pm yg judulnya Parah
hahah betul gan sampe ane capek ngapus inbox
emang bikin risih gan
sabra gan emoticon-Matabelo
kmarin ane jg dapet 42 pm isinya sama, id pengirim beda emoticon-Matabelo

mana judul pmnya kadang frontal bgt lagi emoticon-Hammer2

ealah.. wong dodolan ae kok ya ngono modele, marai ngrusak reputasi sing bakul malah iyo emoticon-Hammer2
bakulan kok gawe bot emoticon-Hammer2
skrg banyak botter2 gan emoticon-Cape d... (S)
biasa itu gan orang iseng kaga ada kerjaan jd kekurangan duit n ga laku dagangannya jd lwt pm jg akhirnya.emoticon-Cape d... (S)
ckckckckckckck...cuekin aja gan...klo ane sih lngsng ane delete...kagak pake basa-basi lg...emoticon-Cool
banyak yg nyampah gan....
wakakakak baru aja stengah jam yang lalu dapet pm gaje kaya gitu udah ada threadnya
emoticon-Ngakak
ni ane baru dpt emoticon-No Hope
bener ente gan...bnyk sekali yang pm cuma mau jualan, jasa cendol!emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
haha sabar ya gan
ane juga gitu kok
ane ga read langsung ane apus emoticon-Ngakak
modus baru tuh gan
ane juga mulai sering dapat pm kayak gituan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
bener gan. ane juga banyak pm pm kayak gitu
Brarti sama ane, kejadian semua ya..
Ane pertama kali dapet hari jumat, lamgsung bederet dengan judul2 yg maksa..