alexa-tracking

Kereta Kuno Jaladara Beroperasi Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c628b5b2acf7842000008/kereta-kuno-jaladara-beroperasi-lagi
Kereta Kuno Jaladara Beroperasi Lagi
Welcome to My First Thread


Quote:


Quote:


Ironis transportasi di negri kita. Kereta kuno koq masih aja mw dipakeemoticon-Sorry. Menurut ane sih bagusnya dimusiumkan, biar ada nilai sejarahnya.

Spoiler for open 1:

Spoiler for open 2:

Spoiler for open 3:
PertamaX cuma punya TSemoticon-Ngakak

Quote:
selamat buat solo untuk terus fokus jadi kota budaya emoticon-I Love Indonesia (S)
tuh kereta awet juga yah masih tetep ada emoticon-Matabelo
Iyaa gan selamat deh bwt kota soloemoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sory yah gan
Quote:


bukannya udah lama gan yang waktu masih gubernur joki kan ?
pakai pic biar lebih seru threadnya..
Spoiler for :

Quote:


Wahh makasih bnyk gan udah nambahin Pict'yemoticon-Matabelo. Inet ane lemot, uploadnya lemot tingkat dewaemoticon-Ngakak
tranjakarta dikemanain gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


kan disurakarta gan?emoticon-Bingung (S)
bukan jakarta
wah mantap tritnya gan
walaupun bentuknya kurang sangar, tpi kalok masi bisa jalan, masi bisa buat nostalgia,,,, tpi lebih oke kalok ada trem,,emoticon-I Love Indonesia
hadeeh nambah2in polusi aja tuh asepnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener gan, udah ada KRL yg ky gni msh aja disuruh "lari". kasian udah tua, mending di musiumin emoticon-Ngakak
wah keretanya masih bisa jalan ya gan emoticon-Matabelo
tapi sebenernya sayang kalau dipakai buat beroperasi lagi, lebih baik dimuseum kan, agar kita masih punya kenangan buat anak cucu kita kelak emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
mantap ni kereta kunonya beroprasi lagi
Quote:


emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Malam hari
dianggurin dibilang sayang masih bs jln knp tak digunakan.. dioperasikan dibilang ironis masih dipake..
rempong mamat emoticon-Nohope
Quote:


yaelah gann.. ky ga da kreta baru lg aja. blajar dr yg udeh terjadi aja ky pesawat sukhoi yg kmren nabrak gunung salak. pesawat usang masih di suruh terbang, ya bgtu deh jd'y...
polusi jg bertambah dr asepnya.

btw thx udh mampir di trit ane emoticon-Shakehand2
Quote:


yaelah gan. ini kan kereta wisata bukan kereta reguler. selain di solo ada juga di ambarawa ama di sumatera barat. bahkan di eropa pun masih ada kereta wisata uap