alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rancangan KUHP Soal Delik SANTET, DPR pada ketakutan kena santet kali ya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c5e3e2c75b4985f000005/rancangan-kuhp-soal-delik-santet-dpr-pada-ketakutan-kena-santet-kali-ya

Rancangan KUHP Soal Delik SANTET, DPR pada ketakutan kena santet kali ya

Liputan6.com, Jakarta : Artis yang juga produser Ki Kusumo meminta kepada DPR untuk tidak mengesahkan Rancangan KUHP soal delik santet yang disodorkan pemerintah. Menurut paranormal ini, DPR seharusnya lebih konsentrasi membantu KPK mengungkap skandal Bank Century.
"Sudah terang sekali ada ketidakberesan dalam kasus Bank Century, kenapa harus membahas masalah santet," kata Ki Kusumo saat dihubungi, Minggu (10/3/2013).
Menurut produser Jangan Menangis Sinar ini, santet merupakan tindakan yang sangat sulit dibuktikan secara rasional. Padahal hukum pidana adalah hukum yang rasional. Sehingga jika pasal tersebut disahkan maka dapat menimbulkan berbagai masalah di kemudian hari.
"Bisa menimbulkan gejolak sosial di masyarakat," tegasnya.
Diingatkannya, jika delik santet disahkan dikhawatirkan dapat dimanfaatkan orang-orang yang tak bertanggung jawab untuk menjatuhkan musuhnya atau orang lain yang tidak disukainya.
Kembali ke kasus skandal Century, dia setuju jika Timwas Century DPR dan KPK untuk meminta keterangan dari Anas Urbaningrum yang diyakini tahu kemana saja aliran dananya mengalir. "Anas harus memberitahu semua yang dia tahu," pungkas Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ini.(Adt)
SUMBER

Sungguh konyol ni DPR, bikin emoticon-Ngakak aja
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wew santet menyantet emoticon-Takut
sepi amir gan emoticon-Sorry
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:

Gak usah takut gan, kalo kita 'bersih' kita aman kok

Quote:


Iya nih gan, emoticon-Ngakak bodo amat lah emoticon-Ngakak
ts anggota forsup kyknya emoticon-Takut (S)
Quote:


Bukan gan, kebetulan aja ni kasus lagi hot,
Quote:


Sebaiknya dukun-dukun buat "Persatuan Dukun-dukun" di dunia agar profesi dukun tidak tercoreng.emoticon-2 Jempol Dukun-dukun harus buat undang-undang seperti di film Harry Potter. Jadi orang tidak bisa sembarangan pakai sihir dan nanti kena denda/hukuman karena melanggar undang-undang. Hanya menteri dukun yang tahu siapa yang pakai sihir itu.
mau ngalihkan isu ya??? emoticon-Cape d... (S)
santet emang merugi kan orang yang mengalami nya gan emoticon-Takut
emoticon-Salah Kamar
Ke subforum berita aja gan
nice share emoticon-Salah Kamar



- Hirochan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di