alexa-tracking

kelakuan ababil jaman sekarang gan,bikin pusing dan gerahhhh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c5a331a7608b51b000003/kelakuan-ababil-jaman-sekarang-ganbikin-pusing-dan-gerahhhh
kelakuan ababil jaman sekarang gan,bikin pusing dan gerahhhh
kelakuan abg labil jaman sekarang gan
knp ane bilang bikin pusing dan gerah

kaya begini kelakuannya gan :

kelakuan ababil jaman sekarang gan,bikin pusing dan gerahhhh
kelakuan ababil jaman sekarang gan,bikin pusing dan gerahhhh

klo udah pusing,lempar ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan
tiada PERTAMAX diantara kita gan emoticon-Ngakak
cuma 2 nih gan??? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rezafre
cuma 2 nih gan??? emoticon-Matabelo


mau lg gan? emoticon-Ngakak
bentar lagi di apus momod nih






mampir yu gan ke
agan pernah kayak gini?
wah mayan tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ntu ngapaen nungging-nungging gan? emoticon-Ngakak
gadis koplak gan,,
widih cuma itu gan kasih lagi dong emoticon-Matabelo
widih cuma itu gan kasih lagi dong emoticon-Matabelo
kurang banyak gan....
emoticon-Ngakak...
+1 di trit GJ
itu lg galau kali gan, coba suru ke ane, nanti ane bantu ilangin kegalauannya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By qyn
ntu ngapaen nungging-nungging gan? emoticon-Ngakak


minta di tusbol gan emoticon-Betty
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<




wow.... ampe merah itu dengkulnya gan emoticon-Malu (S)
bgtulah ababil gan
Quote:Original Posted By JazzyDee10
itu lg galau kali gan, coba suru ke ane, nanti ane bantu ilangin kegalauannya emoticon-Malu (S)


jiah agan si maunya emoticon-Big Grin
bikin ngilu aja si TS emoticon-MaluBeing a clown to cover my tears is my job...
nambah lagi dong gan emoticon-Genit
itu mah koleksi foto d hp Ts nya ya hehehe emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty