alexa-tracking

asal usul sisir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c58fa7c1243501000000b/asal-usul-sisir
asal usul sisir
Spoiler for sebelumnya:


Quote:


Spoiler for buka gan:

Spoiler for buka gan:

Quote:


Spoiler for buka gan:

Spoiler for sumber:

pertamax emoticon-Selamat
wah, sisir selalu ane bawa ke mana pun
Quote:

Wihh, sist sering dandan ya rupanya emoticon-Malu (S)
wahhhh baru tau ane.... klo skrg ada gak ya yg jual sisir kayu? emoticon-Bingung
ternyata dari jaman bahuela udah ada sisir emoticon-Hammer2
Barang jadul yaa emoticon-Big Grin
nah lo...brrti asalnya drmn tuh sisir gan???
wow ternyata dari jaman dahulu bgt gan emoticon-Ngakak
kalo asalnya serit bagaimana gan emoticon-Malu
dari zaman firaun kali yah adanya sisir emoticon-Matabelo
terima kasih buat yang telah menemukan sisir, jadi rambut ane selalu rapi emoticon-Malu (S)
nice inpoh gan
sisir ane selalu ilang emoticon-Sorry
Quote:


dari Mesir kayake gan..
ane sih jarang sisiran kalo hari" biasa gan emoticon-Hammer2
ooow
ternyata udah lama ya sisir itu.
hmm hmm hmm
wah mantap tritnya gan
Quote:


makasih gan...
kalo ada bagi cendolnya donk gan.. hehe
Quote:


iya gan selamat... emoticon-Shakehand2