alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c52b7e774b4d559000002/jijik-sama-waria-masup-gan-ane-buka-mata-agan
Thumbs up 
Jijik sama Waria? Masup Gan Ane Buka Mata Agan
permisi gan, ane mau sharing sebentar tentang opini ane sendiri
sori threadnya berantakan, maklum newbie
gak ada maksud apa2 ane ngeposting gini, cuma mau sharing opini aja, ane kasian sama waria2 yg sering dipandang sebelah mata sama orang2emoticon-Sorry, selain itu ane juga tertarik untuk membahas kasus yg tabu macam begini
nb: ane cowok normal

oke langsung aja, menurut ane, ada 2 jenis waria

1. Waria Asli
waria asli ini adalah waria yg emang bener2 waria, atau istilah lainnya disebut sebagai penyakit jiwa Gender Identity Disorder. jadi waria jenis ini, udah bimbang akan jenis kelaminnya sejak kecil, bahkan balita.
ane punya temen cowok yg udah temenan sejak SD, sejak kelas 1 SD dia ngerasa kalo dia cewek gan, bahkan dia kalo pipis jongkok bukannya berdiriemoticon-Bingung (S). jenis waria ini tidak akan pernah mempermalukan dirinya sendiri, maksudnya dia akan memendam kewariaannya, karena dia sadar bahwa orientasinya yang berbeda akan dikucilkan masyarakat. waria2 jenis asli inilah yg patut kita hargai gan, jangan malah dikucilkan, kasian ganemoticon-Berduka (S)
mereka begini juga bukan keinginan mereka, mereka juga pengen hidup yg normal kayak agan semua, tapi apa daya segala tingkah laku serta bahasa tubuh jenis kelamin yg berlawanan sudah meresap bertahun2 dalam raga mereka. oiya, menurut hasil pengamatan ane, waria asli ini biasanya memiliki bentuk fisik yg nggak normal gan. misalnya kalo cewek mukanya macho (alis tebel, rahang teges, punya kumis, badan lebih kekar) dan kalo cowok lebih feminim (muka mulus, kumis tipis). hal ini karna memang waria asli mengalami ketidak seimbangan hormon di dalam tubuh mereka.
misal: Dicky XFactor, coba cermati gan segala bahasa tubuhnya, suaranya yg cewek banget. jangan dipandang sebelah mata dulu gan, dia begitu karna dia memiliki hormon estrogen yg berlebih di dalam tubuhnya, setiap manusia (pria dan wanita) memiliki hormon estrogen dan testoteron di dalam tubuhnya namun dengan kadar yg berbeda (cowok kadar testoteron lebih banyak, estrogen lebih sedikit, begitu pula sebaliknya)

2. Waria Karbitan
nah kalo ini baruemoticon-Najis
ane kasian dan bersimpati sama kaum waria tapi jujur ane enek dan jijay sama waria yg begini ganemoticon-Najis (S)
ane nggak ngerti sama waria2 ini, mereka adalah orang2 normal yg lalu memutuskan untuk berbelok, entah alasannya disakiti lawan jenis kek, papahnya jahat sama ibunya kek, dan yg lebih parah mereka ikut2an tren ganemoticon-Berduka (S)
aduh parah, mana ada tren buat jadi wariaemoticon-Mad (S)
tren ini biasanya disponsori oleh band the vi*g*n, ga percaya? coba agan amati cewek2 yg rambutnya cepak dan berkumpul sama orang sejenisnya yg kerap ditemui di mall. mereka punya komunitas sendiri dan mereka banggaemoticon-Najis (S). inget gan, waria asli gak mungkin mempermalukan diri mereka seperti ini, waria asli cenderung menutupi kewariaan mereka. bukti lagi? oke coba agan search di facebook pake keyword "butchy" maka banyak sekali hasil yg menampakkan cowok jadi jadianemoticon-Najis (S)
jujur ane jijay ganemoticon-Berduka (S)

sesungguhnya yg kita jijikkan selama ini adalah waria karbitan itu gan, karena mereka yg suka mengeksiskan keberadaan mereka untuk cari sensasi. kasian kan sama yg waria asliemoticon-Cape d... (S)
padahal yg waria asli aja nggak aneh2 gitu pake bikin komunitas segala, eh yg karbitan sok2anemoticon-Najis (S)

pesan TS: jaga saudara ente gan entah itu cowok atau cewek supaya tetep normal, jangan sampe berbelok arah untuk menjadi waria karbitanemoticon-Najis

ane cuma sharing gan, mohon jangan dibata ya, kalopun nggak suka sama thread ane boleh kok ngepm ane dan akan ane balas sebijak2nya soalnya ane paham bener masalah begini seperti yg ane bilang diatas kalo ane tertarik untuk mendalami kasus ini. tambahan: ane punya temen waria karbitan dan waria asli jadi ane bisa membandingkan keduanya

kalo suka mohon dirate atau dicendol ya gan
sekianemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
waria ama banci kan beda emoticon-Big Grin

kalo banci ya gitu deh emoticon-Hammer2
tetep aja gan serem emoticon-Takut
nice share gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Mr.Tongeq
waria ama banci kan beda emoticon-Big Grin

kalo banci ya gitu deh emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By san3
tetep aja gan serem emoticon-Takut

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By coepha
nice share gan emoticon-2 Jempol

thanks ganemoticon-I Love Kaskus
ane kagak jijik gan cm takut gan...waria tampangnya sangar...namanya aja serem waria karbitan...emoticon-Ngakak







Software Penambah Saldo Rekening Tabungan Anda
Gratis download di link http://goo.gl/FUjZG atau langsung ke website http://softwarepsr.com/online-spsr
Quote:Original Posted By Zigoenk
ane kagak jijik gan cm takut gan...waria tampangnya sangar...namanya aja serem waria karbitan...emoticon-Ngakak







Software Penambah Saldo Rekening Tabungan Anda
Gratis download di link http://goo.gl/FUjZG atau langsung ke website http://softwarepsr.com/online-spsr

maksut agan waria yg suka pake baju cewek trs di pinggir jalan gitu gan? haha itu mah karbitan gan. waria asli cenderung lebih tertutup, maksudnya mereka tetep berpenampilan cowok meski tingkah lakunya melambai

Waria karbitan.. emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
tetep aja gan ane takut emoticon-Najis
jijik emoticon-Najis
Haduhh.. gatau ane gan, mau yang kemayu ataupun berotot, ane ga suka emoticon-Cape d...
kok sepi, udah ngetik capek2, yahhemoticon-Berduka (S)
sundul deh
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
yang paling tengah gambar ts nya ganJijik sama Waria? Masup Gan Ane Buka Mata Agan
Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:Original Posted By beeboypralienka
Haduhh.. gatau ane gan, mau yang kemayu ataupun berotot, ane ga suka emoticon-Cape d...

memang hak agan untuk suka atau enggak, setidaknya sekarang agan tahu mana waria yg patut dikasihani dan mana waria yg memangemoticon-Najis
Quote:Original Posted By cawatdoang
yang paling tengah gambar ts nya ganJijik sama Waria? Masup Gan Ane Buka Mata Agan

ente yg paling kanan ganemoticon-Malu

Quote:Original Posted By twittertwitter
Mantap gan thread nya
emoticon-2 Jempol

Nice share
emoticon-Kiss

Nice info
emoticon-Sundul Gan (S)


thanks gan, mohon dirate ya ganemoticon-I Love Indonesia

gw sih jarang jijik, kebanyakan kasihan ngeliatin waria2 di jalan gitu..

tapi karena setiap orang bebas dan bertanggung jawab atas pilihan hidup mereka masing2, yha itulah resikonya gan klo jd waria dimanapun di dunia, dicibir, dihina dkk deh...

semoga agan kembali ke lubang yang benar yha!! emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By blackmagic27

ente yg paling kanan ganemoticon-Malu


thanks gan, mohon dirate ya ganemoticon-I Love Indonesia

yang paling kanan itu bapaknya yg tengah berarti yg paling kanan emoticon-Ngacir2

isi komen doang.
×