alexa-tracking

Lagu Nina Bobo Ternyata Mendunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513c524fe774b4723a000007/lagu-nina-bobo-ternyata-mendunia
Lagu Nina Bobo Ternyata Mendunia [HOT]
Quote:


Quote:


Spoiler for nina bobo:


Spoiler for buffering bentar ae gan :


Quote:

AMANKAN DARI OBAT DAN JERSEY emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Hot News
jangan lupa komeng ya agan" ntar ane post di pekiwan
emoticon-Selamat emoticon-cystg

Quote:

emoticon-Sundul Up bro
Quote:


mantep gan,,
tuh iklan obat n jersey bikin sumpek aja emank..emoticon-Matabelo
Quote:


iyee nih gan emoticon-Ngakak

mana nih sepi amat
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
Quote:


iye gan tapi kita blum tau siapa pembkin lagu nina bobo emoticon-Ngakak
iye gan, ane juga nonton pas kemaren di tv..lucu yang nyanyiin orang bule, cuma sampe saat ini belom tau siapa yang ciptainnya..
i love indonesia dah emoticon-Cool emoticon-I Love Indonesia (S)
maju terus anak bangsa

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
acara on the spot di trans 7 ya gan? ane juga nonton emoticon-Malu (S)
Quote:


wakwwakkaw..iya gan ane juga sempet nonton tuh ..emoticon-Ngakak
weleh mantep banget dinyanyikan bule
Quote:


ie ni gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:


iya gan baru aja kemarin nnton gan emoticon-Malu (S)
mantep gan leendary song tuh emoticon-Big Grin
top markotop deh emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iye gan legendary ni dari nenek moyang jg ada emoticon-Matabelo
emang mantap gan Indonesia.. emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

I love Indonesia dah emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


wah,,, emoticon-Matabelo gak nyangka gan lagu yg gitu bisa mendunia, kalah lagunya smesh emoticon-Najis
btw lagu nina bobo udah dipatenkan belum emoticon-Bingung
ntar dijiplak oleh negara lain